Skip to main content

Askyiknya lilburan di Taman Safari 2 Prigen

Allooo guys ,ku mau bagi crita nih ,crita tentang keee........................
mana hayoo ??? Yapp judulnya aja ke Taman Safari 2 Prigen :)
Dan disini guys ane mau menceritakan apa aja yang ada di sana :)
Sebagai animal lover ane senenggg banget ke sana ,

Tapiii ... untuk kamu kamu yang dari luar Prigen ..
Siap siap energy yachh . soalnya kesana naik naik gitu jalannya
Cereemmm, wadew apalgi klo di depan kita ada kendaraan yang besar
woahh .. serem dari yang paling serem tuh ..

Kita kesana bisa pakai jalan desa (banyak rumah rumah),dan juga bisa lewat gerbang ilusi (maksudnya cuma gerbangnya doang ckckkc ,padahal taman safari nya masih cukup jauh ckckck)

Disana tuh difasilitasi ama :
-Peta
Disini kita bisa dapet peta ,jadi kita kayak dora deh #ehh
Jadi .. enak deh kita nggak kesasar ckckck. soalnya nih guys disana tuh luas bangeeeet

Trus kita juga difasilitasi ama
-Daftar show
Disana kitajuga disuguhi sama show show yang kerenn

Disana kita bisa lihat

Alpaca
Pelikan
Singa
Macan Tutul
Harimau
Kuda Nil
Llama
dan masih buanyak lagi

Disana kita juga bisa berfoto sama anak singa ,harimau putih,ular,anak harimau kuning
di baby zoo

#diggigit ckckck,super enakk rawr

Kita juga bisa beli souvernir ,seperti: boneka ,gantungan kunci ,stiker,topi dan masih banyak lagi :)
#harganya 75.000 dan ada info keren di balik kertas warna coklat (mungkin)

Disini banyak banget wahana permainan ,dan ada juga kolam renang yang ndak biasa
dan disitu ada:
-roller coaster
-sepeda mlayang
-bom bom car
n lain lain :D XD

Kita juga bisa nunggang kuda,onta ..
Andd yang nggak kalah serunya kita bisa lihat pertunjukkan kayaak :burung,lumba lumba,gajah dan lain lain yang sangat meng edukasi

Woah pertunjukan lumba lumba , tapi ini mah udah sering lihat(nggak sering juga sih mungkin cuma 2x #hening)

tapi saat ku detik detik lihat pertunjukkan gajah ,kulihat ada keeper yang memukul kepala gajah dengan (seperti palu tapi agak lebih tumpul) dengan keras , entah itu untuk supaya nurut atau ...
Tapi kulihat dia udah nurut ...
ada juga yang mencubit gajah ,ada juga yang menendang kecil telinga gajah


Dan kalau mau pulang coba lihat sisi kendaraan kita ,pasti ada stiker yang terpampang dan ndak dipungut biaya lagi xD








Comments

  1. liburan yang menyenangkan ya dek :)

    ReplyDelete
  2. asiknya :) awas ntar tangannya digigit beneran tuh :D

    ReplyDelete
  3. asikk apalagi pertunjukan lumba2 ,seumur umur gue baru nonton sekali
    itupun masih SD ,ingusan pula

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah lihat di taman safari prigen aja ,soalnya lumba lumbanya keren dan pelatihnya sabar, yg em si juga cantik #eh

      Delete
  4. Replies
    1. ak juga pingin kesana lagi,
      eh tapi klo bawa banyak orang harus bawa ekstra money tuh

      Delete
  5. Huhu gak pernah ke taman safari, paling ngelewatin doang kalo mau ke puncak...

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah klo mau ke puncak yg nyupir harus OK
      soalny jalan disana ... menakutkaaaan *_*
      tapi disana hewannya keren keren

      Delete
  6. Naik kuda onta? apa itu? kedengerannya seru. Keep writing ya!

    ReplyDelete
    Replies
    1. eh naik onta yg betul ckckck
      sayangnya kesana ndk tau stand naik onta dimana ..
      jadi nggak naik deh..

      Delete
  7. gimana caranya nendang ke telinga gajah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. orgny naik di leherny gajah ,trus bukan nendang sih ,ya kayak agak nendang dan ndk keras dan dibawah ndk keras .. #bingung sendiri

      Delete
  8. wahh udah lama ga ketaman safari , jadi pengen kesana lagi :3

    ReplyDelete
  9. menyenangkan sekali ya bisa liburan
    tapi jujur.. taman safari Prigen letaknya dimana ya?
    aku gak tau e hehehehe

    salam kenal, folbek y

    ReplyDelete
  10. wahh lg pada liburan yahh... :)
    slm kenal amira... :)

    ReplyDelete
  11. Wah seru banget kayaknya :D

    Itu gajahnya dipukul? dicubit? ditendang juga?
    Kasiaaaan T.T

    ReplyDelete
    Replies
    1. dipukulny sampai kedengaran keras ,
      dicubitnya ama ditendangya 90% nggak sakit

      Delete
  12. wah... seru tuh
    gue liburan dirumah aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi biasany sya liburan di rumah juga #hening

      Delete
  13. Baru sekali ke TS, :(
    Need liburan juga ini aahh...


    Tapi kasian gajahnya,,, :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. ke mall lihat lihat tapi nggak beli #eh bisa jadi hiburan juga :)

      Delete
  14. itu foto bareng anak singa yah? jadi akur begitu? aih hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. nggak tau juga sih , itu singa/harimau/macan tutul soalnya mirip
      sebanarnya pingin bawa pulang itu anak
      tapi takut dimarahi ibunya ckckck

      Delete
  15. duile mlaku mlaku neng pandaan rek suangar

    ReplyDelete
  16. Enak ya bisa liburan..
    pingin liburan tapi masih banyak hal yang harus diselesaikan :)

    ReplyDelete
  17. Replies
    1. tapi sih nggak terlalu kejam amat,mungkin orangnya laagi emosi hati..

      Delete
  18. wih emang enak banget ya udah liburan aja hihi

    ReplyDelete
  19. wah asik tuh. ini baru yang namanya liburan, tanpa harus terbebani tugas. anak singanya lucu, boleh dibawa pulang ga?

    umur lo berapa sih? masih kecil udah ngeblog. gue aja seumuran lo masih main uler tangga -____-

    ReplyDelete
  20. pertanyaan yg sama kyk bayu. elu kyknya masih kecil bgt ya -____- udah minta ijin ma ortu belom?
    mungkin di balik kesenangan kita melihat hewan2 itu beratraksi, mungkin aja dia ngelakuinnya karna terpaksa :O karna ada penyiksaan

    ReplyDelete
    Replies
    1. yah ada sih , kayak yg brita dulu dulu (topeng monyet) ,tapi klo yg di taman safari cuma sedikit yg di tegur dengan kayak gitu deh (kayak manusia ) ckckck ,tapi tergantung emosi pawangnya ..
      yg singa (foto di atas) kyakny ndak dipaksa ngemut tangan deh o.o
      #sorry comment panjang buanget

      Delete
  21. gila poto sama harimau, sama kucing aja gwe mimisan di ubun-ubun, wehh -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. klo di rumah sya ada kucing kecil,jadi .. harimau kan kucing besar jadi nggak takut deh

      Delete
  22. kamu orang mana?aku sidoarjo..udah lama juga aku ga ke taman safari prigen..hohohooo....

    ReplyDelete
  23. disangka ini taman safari yang di bogor.. hihihi

    ReplyDelete
  24. baru tau ada taman safari di luar jwa barat..

    ReplyDelete
  25. Happy holiday.. Emang taman Safari nggak bakalan ngebosenin walopun beberapa kali berkunjung.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iy :D
      tapi klo setiap hari gimana ya
      bosen nggaaak yaaa ?.?

      Delete
  26. itu foto kamu ya?? masih unyu banget ya, umur berapaan sih?
    hhmm asyiknya bisa liat pertunjukan lumba2, ikutan boleh?

    ReplyDelete
    Replies
    1. 12 , boleh tapi tiketny bayar sendiri ya ckck

      Delete
  27. asik banget yg liburan ke taman safari.... gue aja blm pernah sama sekali T.T eh unyu banget kamu wkwkwk.. bonekanya juga itu unyu u.u

    ReplyDelete
    Replies
    1. thx hihi , emang asik klo liat hewan o.o

      Delete
  28. komentarku kok gak ada ya... kmrn kayaknya udah komentar :(

    ReplyDelete

Post a Comment

Assalamualaikum
Monggo :D