Hidup itu penuh perjuangan!

Emoticon (sederhana) Facebook

Emoticon (sederhana) Facebook

Hi guy bagi pesbuker , pasti nggak asing lagi ama yang namanya emoticon ..
Pada tau nggak emoticon itu apa ?
Yapp.emoticon itu kayak menyatakan raut muka ,mimik muka,atau bisa disebut ekspresi :D
Dan pasti kalau mau chat ada yang bisa dan ndak bisa buka kaya gini
gini contohnya:

dan.. umm emoticon kayak gitu itu masih ada lagi bahkan banyak ,
ada juga yang bisa gerak gerak alias animasi :D
Dan bagi yang mau cepet dan  nggal mau nulis kode emoticonnya ,
langsung aja pencet bagian yang saya bunderi

kalau tidak ada seperti itu .. ya terpaksa anda harus ngopy atau ngetik sendiri ... emoticonnya okeh :D
inih dia emotico emoticon versi FaceBook :D:

 :)
(tersenyum)
:(
(cemberut)
:P
(menjuluran lidah)
:D
(tersenyum lebar)
:o
(terkejut)
;)
(menggerlingkan mata)
:v
 (aneh)

>:(
(marah banget)
:/
(cemberut setengah)ckck
:'(
 (menangis ,sedih)

^_^
(gembira)
8)
(sok cool)
B|
(sok cool)
<3

(cinta)

3:)
(senyum setan)
O:)
(bidadari)
-_-
(???)
o.O
 (apa yaa)

>:o
 (marah)

:3
 (bosen (mungkin)

(y)
 (bagus)


<(")  
(pinguin)


:putnam:
(gambarnya orang )


:|]
 (robot)

(^^^)
(hiu)

NEWW!!

:poop:
           (kotoran)

 dan ada juga yang bisa emoticon  buatan kamu
gini caranya
[[(contoh)]]
Contoh:
[[princess]]

:D gimana ?ayooo buruan coba :D

nih contohnya :
[[nadyafadhila]] [[dilaelek]] [[amira]]







11 komentar

gua pernah dapat imoticon robot itu gimana caranya ya

sama kayak bocah saico, kalo chat kadang muncul sendiri emotnya :D

sama ,paling sering yg gini : :) :D

This comment has been removed by the author.

yang robot kodenya :[] tapi kayakny ndak bisa..
klo yang paus (^^^) nah yang kode paus pasti bisa

wah pasti udah di set (y) keren :D

Assalamualaikum
Monggo :D