Hidup itu penuh perjuangan!

Manusia

Manusia


hellow guys masih ketemu akyu nih eaaa lebay lebay ckckck kita akan bakal bahas tentang manusia

kata katanya sih   manusia pernah evolusi yah ?O.o dari kera ...
Hey Hey Hey guys wake up wake up




coba kamu pantengin gambar diatas gan .. masuk akal ndak ?

Hey guys kita coba lihat lebih detil lagi .
Masuk akal ndak?Menurut saya TIDAK
Mengapa?Lihat aja , kita katanya dari kera ,ya kan ,trus lah .. klo kera yg saat ini ada gimana dong?apa gagal evolusi jadi manusia ?ckckkckc

menurut agama islam nih guys manusia itu terbuat dari tanah,meski kayaknya aneh tapi para muslimin dan muslimah # eaaa pada percaya,bahkan non-islam juga ada yang percaya
nih guys ayat nya :

  




 ".. Dan (ingatlah) ketika Tuhanmu berfirman kepada para malaikat, 'Sesungguhnya, Aku akan menciptakan seorang manusia dari tanah liat kering (yang berasal) dari lumpur hitam yang diberi bentuk. Maka, apabila Aku telah menyempurnakan kejadiannya, dan telah meniupkan ke dalamnya ruh (ciptaan)-Ku, maka tunduklah kamu kepadanya dengan bersujud" (QS. Al Hijr: 28-29). 

dah jelas kan guys :)

Eitsss 1 lagi ,tau nggak yang membuat teori manusia itu berevolusi?
Yapp Namanya Darwin

and.. guys BYEEE :)


1 komentar:

itu berdasarkan menurut saya loh guys ^_^
Ya... kalau beda pendapat maklumin yoo ^_^

Assalamualaikum
Monggo :D