Hidup itu penuh perjuangan!

Tips Ngupil Enak

Tips Ngupil Enak

Hey guys ,siapa sih di dunia ini yang nggak pernah ngupil?#ngakakkk
pasti agan agan udah pernah smua to??#hayoo ngaku ngaku jiakakaka


Yuk mari kita bahas cara ngupil biar enak dan nggak ketahuan ckckc

1.Cuci tangan sebelum dan sesudah ngupil


Hehehe guys ini biar sebelum kita mancing tangan kita udah bersih dan pastikan bebas kuman tuh :D
Biar klo ngupil agak bersih sedikit walau mancing upil itu emang kotor sih hehe .Okeh guys
JANGAN LUPA setelah ngupil cuci tangan lagi , biar orang yang nggak sengaja lihat biar nggak jijay #ckck

2.Buang upil di lantai
Nah yang ini parah nih , jijay banget , aku nih sering ngelakuin yang satu ini ...
Soalnya memang mau dibuang kemana lagi?CKCKKC

3.Terang Terangan
ngupil..

Yang satu ini kalau lagi di daerah umum , pasti kita tutupin hidung  ckck, tapi kalo bagi kamu kamu yang nggak malu ,mendingan terang terangan aja ckckck ,biar makin manteb wadehh ckckc

dan itulah :D tips ngupil :D

11 komentar

Whahaha ngupil pake jempol dooong ! Gak seru kalo cm pake telunjuk

Buang upil di lantai? Kalo gue keseringan buang di kolong meja sama tembok masa :| terus juga gue lupa cuci tangan sebelum ngupil :|

Kirain itu judulnya cuma kiasan,- eh beneran XD
wkwk! K(E)REatif XD

Hia, Jorok banget.
Ngupil paling enak sembunyi2, biar gak risi di liat orang kali XD

kalo gue upilnya digoreng sambel kecap

langsung makan enak lohh..
rasanya asin , jadi kalo mau yg asin asin tambah upil aja :D
biar nggak usah beli garam #ehh

hahahahahahaha kok yo ada kayak gini tips ngupil yang sip

wah bisa bisa lubang idungnya jadi gede # eh eh


yang paling aman ngupil di kamar madni hahah jitu banget

aduh kayak temen aku nih suka di meja .__.

Assalamualaikum
Monggo :D