Skip to main content

Posts

Showing posts from December 26, 2012

Askyiknya lilburan di Taman Safari 2 Prigen

Allooo guys ,ku mau bagi crita nih ,crita tentang keee........................
mana hayoo ??? Yapp judulnya aja ke Taman Safari 2 Prigen :)
Dan disini guys ane mau menceritakan apa aja yang ada di sana :)
Sebagai animal lover ane senenggg banget ke sana ,

Tapiii ... untuk kamu kamu yang dari luar Prigen ..
Siap siap energy yachh . soalnya kesana naik naik gitu jalannya
Cereemmm, wadew apalgi klo di depan kita ada kendaraan yang besar
woahh .. serem dari yang paling serem tuh ..

Kita kesana bisa pakai jalan desa (banyak rumah rumah),dan juga bisa lewat gerbang ilusi (maksudnya cuma gerbangnya doang ckckkc ,padahal taman safari nya masih cukup jauh ckckck)

Disana tuh difasilitasi ama :
-Peta
Disini kita bisa dapet peta ,jadi kita kayak dora deh #ehh
Jadi .. enak deh kita nggak kesasar ckckck. soalnya nih guys disana tuh luas bangeeeet

Trus kita juga difasilitasi ama
-Daftar show
Disana kitajuga disuguhi sama show show yang kerenn

Disana kita bisa lihat

Alpaca
Pelikan
Singa
Macan Tutul
H…