Hidup itu penuh perjuangan!

Keluarga Baru

Keluarga Baru

hi guys
oh ya sorry ya kmarin jarang nongol di dunia maya ..
Kenapa?
Karena ... pokoknya bukan internet ngadat,bukan sibuk dan sederajatnya ... :3 ... #ah lupakan
oh ya ada berita bela sungkawa loh

Apa apa?? o.O
ada keluarga baru :)
Siapa? O.o
Ada deh , yang jelas habis gini bakal aku ceritain dehh
Okay ..

*pemasan dulu*

pertama tama ....

Ini adalah ceritanya momo 
yang belum tahu momo nih detal detilnya si Momo ,disini
okay 2 hari kemarin sepulang sekolah Momo mengangapkan mulutnya entah kenapa dan lalu ia meraung raung kayak harimau *eh padahal Momo sebelumnya jarang ngeong ... .Sehari sebelumnya tanda tanda seperti ini udah terjadi
#sry pas moto tangan ane geter geter , kucing nya pun gerak terus hoho

Sesaat kemudian 

*deg deg deg deg* *tik tok tik tok * jam 14.15 tepat
*jreng jreng jreng*


Aw dia melahirkan !!!!!!!!!
sontak ku kebingungan banget dah , lalu cuma ku kasih makan minum tp nggak mau 
Alhasil dikasih kuning telor akhirnya dia mau...
Pada saat itu kucing nya ngeden *sr yang nggak tau istilah ngeden jangan tanyak aku karena nggak tau juga istilah apaan Hahaha
''Wah ini kontraksi ini''ucap ibuku 
''Kontraksi itu apa?'' tanyaku
''Kontraksi itu kayak mau melahirkan ''
''ohh'' seolah mengerti

Dan jreng jreng jreng ....

anak pertama dikeluarkan
warnanya kuning ... , sesaat ku merenung ... 
ini pasti bapaknya si kucing ganteng nih

 


dan disusul ama anak ke 2
 anaknya ini warna kepalanya kuning (sedikit doang) , dengan anak yang ke  2 ini semakin kuat dugaanku


karena anak ke 3 nggak mau kalah dia akhirnya keluar juga
anaknya ini warnanya belang telon , warna kesukaanku dan mirip sama Momo

anak 4 juga nggak mau kalah juga dong
anaknya warnanya kayak imbul .... ini rada rada aneh .... mirip sih .
Timbul dugaan kuat klo jangan jangan ...


Karena rasanya keluarga baru ini harus dilindungi  alias dengan tidur di sebelahnya, dengan baik hati dan berjiwa besar ini *lebay keluarga itu ku jaga demi keselamatan anaknya karena klo kucing lain ndeket bisa dimakan ... sebenarnya nggak tau sih ini beneran atau cuma tahayul tapi lupakan lah yang penting antisipasi.

Pas malemnya keluarga ini dipindah ke kerdus yang istimewa karena klo di kasur nggak ada penutupnya jadi was was deh, karena kasurnya itu sering dilewati oleh makhluk makhluk mangkanya dipindah ke kamar belakang dan ditaruh sofa ...
nih fotonya : 




 
mungkin ada yang mau lihat foto mentalnya Momo stelah hari kejadian:


#perutnya


#ekspresi cantiknya memancar terus


okay sekian cerita keluarga baru ini semoga keluarga ini sehat wal afiat , sakinah mawadah waromah #amin


catatan:
Sory:
-itu ku motonya saat udah complete nih :)
- klo salah kata dalam percapakannya ,urutan anak .. biasalah manusia juga bisa lupa ...
-foto rada burek


Btw gimana nih kucingnya lucu ndak? *kucing kampung*

30 komentar

sorry ya adek manis gambarnya aku lewat, bukannya gimana tapi aku phobia kucing .
nangis kejer deh sumpah ~,~

wiin kucing, biarpun kata orang dia adalah makhluk yang imut. tapu tetep aja dia sodaranya singa wuuuuu

Whaaa... kuciiing... kucingnya beranak? Waduh, kangen dengan pemandangan seperti ini. Sayangnya saya sudah tidak lagi pelihara kucing. Anak kucingnya mau dong... #eh
Salam kenal! :D

niat banget ya foto fotoin dokumentasinya. :D kucingnya lucu tuh

ah, kucing yang baru lahir itu nyeremin ya..
basah-basah gemana gitu..
ngeri aku liatnya..
eh, tapi selamat ya atas kelahiran anak dari momo.. :D

so sweet banget bisa liat kucing nglahirin :)
si momo imut deh, matanya lucu.. mirip sama kucing aku yang dulu ehhe

woww selamat ya punya keluarga baru. kucingnya imut benget aku gemes sama anak kucing, jadi kepingin......

liat kucing beranak..ih aku pernah tuh..waktu ujan2 si kucing di bawah kursi dan ngelahirin anaknya ..ajaibb

gue blum pernah liat kucing lahiran. jadi tertarik bgt liat gambar2nya. kesian yg oren itu cuma sendirian beda :)

ih, lucu.. lucuw...
blm pernah liat kucing lairan, kyknya serem =/

imuth imuth kucingnya kaya yang punya blog, hehehe

Iihhh kucing melahirkan, tu kan jadi pusing kpala aku liatnya, tapi gk apa2 deh, selamat y buat keluarga bru si kucing, maaf gk bisa kasih kado apa2 hehe

hahaa ada2 saja, ternyata keluarga kucing toh.
hati2 tuh anak kucingnya, jangan sampai dimakan tikus
#eh

cerita baru nya ternyata kucing yang habis.beranak.... kira ane ente yg ngelahirin hehe

wkwkwk , klo kasih kado , kado apaan coba hoho

bisa aja tuh ... ,
kayaknya dulu bayi aja dimakan tikus :O

soalnya yg dulu blum di foto hehe, jadi ambil kesempatan ajah

pasti baunya amis banget ya.. -.-

wah...kucing
jadi inget pacarku...suka banget ma kucing

aaak anak anak kucingnya lucu-lucu, mau dooong satu :3

anak kucing baru lahir kayak mutant ya -__-
seerem bener

di kos gua ada tuh kucing ngelahirin, tapi biasa aja, enggak ada perlakuan istimewa

gue juga pernah ngepost soal belang yang melahirkan dan di videoin loh:3
tapi sekarang belang sama anak-anaknya udah mat:'(

hmmmmm anak bayinya bisa masih basah2 gitu ya waw banget

Kok nama kucingnya kayak nama vokalis band apaa gitu. hahaha!

wewewewewww kucing..
kunbal okeeee..

pcfreakk.blogspot.com

iiih selamat ya... unyu-unyu gitu kayak aku..lah
hehehe
anaknya banyak banget tuh, hebat
tapi aku ga begitu suka kucing sih
btw semoga bisa merawatnya dgn baik ya
aamin
nama kucingnya "MOMO" kayak vocalisnya geisha
hehee

Assalamualaikum
Monggo :D