Skip to main content

Kartu Baru

Halo guys gimana hari kalian hari ini ?Baik atau ... #lupakan

Hari ini hari .... yang biasa aja tapi agak nggak biasa karena dapet kartu ..

Coba ditebak kartu apaan ?
kartu .... kartu nama ? kartu mainan ? kartu Uno ?
SALAH , yg bener itu ... kartu .. ya kartu .. pokoknya kartu yang berhubungan dengan bank, entah namanya apaan yang penting tau wujud nya lah :D

    pada awalnya ....

dulu itu aku anti banget ama bank ..
kenapa?
1.karena .. ku kebanyakan nonton tv tentang yg utang utang di bank gitu .. trus di sita dan ... yang ke:
2karena .. biasanya dipotong .. n percuma aja klo dipotong potong -.- malah klo dari 2 juta langsung jadi 0 dan ternyata ... sebulan cuma dipotong 500 .. tapi klo diitun
g itung juga rugi sih .. 6.000 setahun tp juga entahlah keuntunggannya mungkin juga banyak lah , entah itu apa ...

pada keduanya..

setelah dibuatkan tanpa ane ikutan karena males ,ya gitu deh pas udah pulang langsung bawa tas yang berwarna pink dan langsung .. # jleb ..''Hah pink ?!??!?! .. yang bener aja pink ... ,bagusnya kan warna merah ... *tapi tak apalah

pada ketiganya saat pengambilan

Hari kamis ini biasa .. sekolah dan yang nggak biasa pulang jam 10 dan biasanya pulang jam 3 #sujud *alhamdulillah dan ya udah jam 10 dijemput deh dan langsung aku bilang '' ngambil kartu donk'' dijawab ''ya''
ya udah deh deng deng deng kesana rasanya kayaknya nglamun mlongo dan sampek deh   #gak krasa banget
Ya udah deh liat kaca udah bener blom ni rambut #wkwkwkk dan masuk aja deh ... pas saat itu biasa aja deh .. ibu ane yg ngambil dan aku cuma duduk doang sambil nglamun dan bengong ... sambil liat waktu dan setiap 5 menit ane lihat dan itu insting bisa pas setiap 5 menit n setelah 5+5+5 menit berlalu.. jadi deh dan pas bengong itu ngliatin pegawainya si bank n .. kayak biasanya rokny pendek (agak) diatas lutut lah dan itu kayaknya udah biasa aja dan nggak usah dibahas deh #lupakan

stelah itu aku ikut aja ngecek di ATM dan entah pin nya brapa -.- #ini sebenarnya puunyanya sapa y ..
dan entahlah ya gitu deh

stelah keluar dari ATM ane dikasi 100 rb buat coba nabung -.- , sumpah aja ane cuma ngikut dan dikasih nomer urut  lalu ke bagian servicenya dan ditunjukin ke bagian yg ke 2 dan dengan langkah yang mantap #alhamdulillah nggak jatuh... , sampailah ke bagian ke 2 dan ya udah kasih aja dengan raut muka yang nggak biasa antara pingin nggak senyum dan senyum dan ditanya deh ane '' Kelas berapa?''tanya si teller #bukan es teler .. , dengan menjawab dengan bangga ''SDNP hehe '' karena di malang ini banyak yg sekolahny namanya P jadi aku tambahin ''Percobaan '' dan setelah beberapa menit ya udah selesai ...

Dan terakhir sama ibu ane dikasi kartu + buku panduan + buku rekening (kayaknya sih)

Setelah mau pulang ya udah biasa aja dan stelah pulang ane tunjukin ke mbak ane dan dia iri deh soalnya nggak punya rekening bank #wkwkwkkw lupakan



 

Comments

  1. wah mulai nabung di bank ya?

    dulu pertama nabung di bank kelas 1 SD :)

    ReplyDelete
  2. kenapa gak coba bank century ? yg terkenal itu loh hehe

    ReplyDelete
  3. aku baru nabung di bank malah pas kuliah -__-
    dulu dulu masih di celengan. hahahhahaa...

    ReplyDelete
  4. Imut2 bangeet kartunya hihihi

    ReplyDelete
  5. wew, suka nabung nih...
    ntar bagi-bagi dong kalo dah banyak. hehehe

    ReplyDelete
  6. kok kartunya gambar mickey mouse ya. kocak~

    ReplyDelete
  7. Dua anakku juga dah coba nabung di bank..... meski nabungnya kalo dapat saku lebih dari om n tantenya. ato malah nunggu lebaran he.....

    ReplyDelete
  8. Gak pengen punya Bank agus kayak gini..#lupakan

    ReplyDelete
  9. gue bingung baca nya atau emank otak gue lagi lelet yaa...
    kebanyakan "deh" sama kata "dan",,,gue jadi bingung jalur ceritanya tapi intinya dapet ko....tentng menabung...
    maaf yaA apa otak gue kali ini lagi lemottttt....

    mga bnyak yAa isinya...
    kalo gue punya ATM tapi kapok ngisinya jadi ga di isi2 lagi tuch...kalo mau ngambil di ATM di potongnya mahal bnget...ketimbang di potongnya terus setiap ngambil,,lebih baik gue tabung di rumah aja,,,ga ada potongannya kalo di ambil pling juga ludes isinya.....

    ReplyDelete
  10. kartunya unyuuu...tapi kurang dewasa. kalo aku lebih suka spongebob*eh

    ReplyDelete
  11. wahh,, pegawainya pake rok pendek,,, waduh waduh... *ngebayangin*

    ReplyDelete
  12. wah jadi pengen nabung di bang hhe . gue belom pernah nabung di bang jadi gue ga punya kartu -_- kalo gue nanti bikin kartu gue maunya yang gambar tomen jerry ah hoho :D

    ReplyDelete
  13. wah kok mahal ya sebulan 500 potongannya, Di Kampus ku ITS semua mahasiswa punya kartu gitu tapi keluaran dari bank BNI sebulan cuma 250 potonganya

    ReplyDelete
  14. Sdnp?? Jadi kamu msih SD gtu? Hhmm slamat atas krtu barunya, smoga ntr bnyak isiny n jdi brmnfaat buat kdepannya.

    ReplyDelete
  15. anak pinteeeer ... bagus nih .. nabung dari SD terus SMP terus SMA, terus KULIAH ...terus ... buat nikah #ehhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo prinsip ekonomi sich mesti dikelolah uangnya biar dapat untung atau setidaknya bisa bantu orang. apa gunanya harta kalau tidak bermanfaat.

      maaf kalau aku salah. mohon diluruska yah

      Delete
  16. aq jg pnya kartu debit,, tp difungsikan buat nyimpen duit biar gak boros,, gak nabung jg sihh,, hehhehee

    ReplyDelete
  17. kartunya keren... wah2 dari mulai sd udah mulai nabung, contoh yg bagus tuh

    ReplyDelete
    Replies
    1. zim ini anak SD zim, ingat, jangan dimodusin, ntar tak bilangin kak seto lo

      Delete
  18. Ih lucu banget kartunya, boleh terserah kita gak sih gambarnya.. :D

    ReplyDelete
  19. muda menabung , tua gak bingung, hehe

    salam kenal

    ReplyDelete
  20. ngga pernah nabung di bank, cuma bikin akun aja...

    ReplyDelete
  21. waahhhhhhhhhhh........ tempalte nya mengingatkan aku pada template pertama kali aku ngeblog....

    keren yah kartunya, apa gambarnya bisa di request juga tuh?

    ReplyDelete
  22. Bank itu kebanyakan ruginya -___- (I think)

    ReplyDelete
  23. lucu kartu atm nya, hehe
    tapi atmnya ada dimana2 gak?
    napa gk coba bank mandiri aja?
    :)

    ReplyDelete
  24. saran aku no. atmnya km blurin beberapa digit sebelum diposting ..

    ReplyDelete
  25. boleh donk boleh bagi...kartu atm plus pinnya...mau gue palak. wkwkkw...

    unyuk tuh kartu atm nya...

    ReplyDelete
  26. wahh...kalo aku yg punya kartu ATM yg begitu pasti udah direbut sama ponakan ku... pecinta micky mouse soalnya... :D

    ReplyDelete
  27. gue aja yang udah 17 tahun belum punya ATM :(

    ReplyDelete
  28. ini empunya blog masih esde yak??

    ReplyDelete
  29. ih si adek pinter banget deh udah nabung aja , lanjutkan !!!

    ReplyDelete
  30. kartunya mickey mouse.. haha unyuk banget.

    ReplyDelete

Post a Comment

Assalamualaikum
Monggo :D