Hidup itu penuh perjuangan!

Jangan Asal Pakai Odol Buat Jerawat !

Jangan Asal Pakai Odol Buat Jerawat !

   setiap hari biasanya kita sikat gigi , ada yang males ada yang rajin . 

   Kemarin saya lagi cuci cuci ,eh karena kotor banget saya keingetan sama sepatu putih yang tadinya kotor jadi bersih''Oh iya pakai odol aja deh ,hihihi'' . Ternyata eh Ternyata setelah dikucek kucek pakai odol ... BERSIH CLING :O :D

Disini saya cuma mau share yang bener dan nggak bener (maybe)



sumbernya klik aja
tetapi saat bw blog orang lain kok ... katanya jangan menggunakan odol , yang mau baca tentang itu klik aja ,setelah itu saya ingat kalau ada situs tanya jawab masalah kesehatan  dan saya bertanya seperti  ini: 

JRENG JRENG JRENG belum ada jawaban! o.o dan saya sepertinya harus menunggu sekitar 1 jam an ... , Waktu berselang beberapa 5 menitan dan alhamdulillah jawabannya seperti ini
jadi gimana sis and broo?
Btw yang udah pakai dan manjur klo masalah itu bukan salah saya sih sis ,cuman dokternya bilang git ya udah sih sis , cuma saran aja kan :D

20 komentar

kalo jerawat biasanya saya diemin aja, seiring waktu ngilang sendiri dianya.. nasib wajah berminyak, sehari dicuci 3x juga tetap jerawatan hehe..

aku sering make odol buat masker , rasanya adem gitu :) tapi liat odolnya juga sih :)

kalo jerawatan ya 'tak' diemin aja sih.
ga pake obat obat aneh :|

waduh kurang kerjaan aja jerawat di kasih odol.. mending mah didiemin aja gak usa dikasih apa2 biar kempes sendiri

Mampir kesini ya, salam kenal Peta Indonesia Karya Anak Negeri

aku yang penting sering cuci muka aja sih, kalo muka berminyak rasanya juga gak enak.

tapi ada juga loh yang pake gituan haha

iya , klo udah cuci muka jadi seger dan bersih :D

tiba tiba hilang dan tiba tiba muncul :O

klo pake obat aneh aneh biasany tambah parah deh .../

kalo kata iklan sih "Jerawat? Cuek aja! Kan ada Veril!" *malah promosi*

Kalo gue pribadi sih gak pernah nyoba begituan..
Gue cuek sama jerawat, nanti juga ilang sendiri..

Menghilangkan jerawat juga gampang, tinggal pake PHOTOSHOP! :D

lah baru tau ada pengaruh odol sama jerawat,,hhmm -____-

jadi tiu alsannya, hemmm boleh juga tu jawaban dari bu dokter dr.Yunisa Astiarani hahaha
ternyata kandungan triclosan pada odol yang tinggi dapat membuat radang pada daerah jerawat.
menakutkan sekali.

sebenarnya sih saya juga baru tahu haha

aduh jadi takut nih pake odol untuk jerawat ... thanks infonya :)

sip :D , trimakasih berkunjung :D

Assalamualaikum
Monggo :D