Hidup itu penuh perjuangan!

BBM Habis??

BBM Habis??

Sebelum bahas kita cek yuk BBM dari mana asalnya ,yuuks:)
Mungkin kalian sudah tahu tetapi mungkin tidak sia sia juga saya menulisnya :)



BBM berasal dari minyak bumi yang tentunya dari fosil hewan yang mati seperti dinosaurus dan lainnnya        
                      
                                                                                 *   *

Kini kian hari BBM habis sangat marak menjadi pembicaraan di TV nasional maupun swasta.Mungkin pada saat awal awalnya katanya BBM habis saya tenang tenang saja karena kota saya belum kena imbasnya dan .. sekarang BBM habis sudah merambat ke kota saya .. Malang . Sayapun gimana ya .. rada.. gitu (antum pasti tahu maksud ane ) , kalaupun ada kendaraan tenaga surya itupun biasanya mahal u,u


Coba kita bayangkan saja 1 sekolah dasar siswanya ada 500 dan semuanya rata rata mempunyai kendaraan memakai BBM , coba di Malang udah berapa SD itu?belum SMPnya?belum SMAnya?belum yang kuliahnya dan yang lainnnya?. Sungguh miris sekali juga kan .


Tidak aneh juga klo ada yang menyelundupkan  BBM tersebut .. , hampir semua pekerjaan khususnya supir truk membutuhkan BBM untuk mengantarkan barang dan sebagainya .. jadi cukup miris kan semua di dunia ini X(

Semoga ada suatu keberkahan dalam peristiwa yang menggemparkan ini :)

Nah menurut kalian gimana dengan kasus BBM ini?




5 komentar

Bner tuh, slain listrik, mnyak bumi jdi sumber energi utma di dunia,
Hrusnya ad energi alternatif lain yg ttap trjangkau untuk mngtsi ktrgntungn mnyak ini..
Atw bisa jg pke tnga dalam :D

memang tidak baik ya klo ketergantungan sama satu barang aja

emang sih tapi kalo gak ada BBM gimana berangkat kesekolah?
pasti kamu juga pake BBM tiap hari...
gimana kalo kita sebagai anak bangsa yang pintar menciptakan energi alternatif?????????

This comment has been removed by the author.

oleh karena itu kita belajar pinter pinter dulu :D biar bisa membuat energi alternatif , seperti biogas dll

Assalamualaikum
Monggo :D