Hidup itu penuh perjuangan!

Ohh ternyata gitu cara edit html TERbaru 2012

Ohh ternyata gitu cara edit html TERbaru 2012

okay guys meski ini blog personal tp gpp kan klo sekedar bagi bagi info hihi..

tanggal 10 April kemarin baru saja ada perubahan pada Edit HTMLnya , nahh seketika banyak yang bilang bingung seperti saya ada juga yang bilang bagus,keren dan sebangsanya . Dan ini ya barusan tadi emang niat banget cari cara pake centang centangan kayak dulu nahh sekarang ndak ada to? nih cekidot caranya

Tekan CTRL+A untuk men..... pokoknya itulah semua kode

habis gitu..

Tekan CTRL+C untuk mengcopy semua kodenya


Tekan tombol DEL pada keyboard untuk menghapus semua kode, dan


Terakhir tekan CTRL+V untuk mempastekan semua kode , nah tetapi pada langkah ini hasil pasteannya 


beda, manksud ana nanti kan ada simbol segitiga ,dan nanti klo dipastekan ibaratnya dibuka smua tuh simbol 

segitiganya

Sekali lagi karena banyak orang yang bingung dan ana kebetulan tau (lihat blog lain,no copas) mangkanya 

saya tulis ini okay :P :D


Assalamualaikum
Monggo :D