Skip to main content

Cara Mengubah Tampilan Facebook Chat Menjadi Lebih Keren Imut

Kini facebook semakin kreatif untuk menarik penggunanya, mulai dari emot yang semakin lucu dan kini ada tampilan chat bisa menjadi lucu dan semakin betah ngechat hehe, nah sekarang mari kita mengikuti step step dibawah ini:


1. Pastiin kalau kamu pakai google chrome karena lebih cepat dan.. pokoknya mantab deh!, kalau belum kamu download, klik aja disini >>KLIK<<

2. Buka google chrome kamu, download extension Facebook Chat Layout,untuk download klik aja disini >>KLIK<<

3. Klik tulisan/tombol TAMBAH KE CHROME

4. Tunggu sampai downloadannya selesai ( ndak lama kok ) setelah selesai programnya akan terinstal sendiri

5. Masuk ke facebook kamu, buka kotak chat kamu

6. Taraaa.. selamat menikmatiii!! ^_^ , kamu bisa setting gambar apa di pojok kanan atas google chrome *) gambar atas

Comments

  1. wah kayanya ini hanya di chrome ya... :D



    admin "Variasi Blogger"

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya :D , soalnya itu punyanya google chrome :)

      Delete
  2. wach memang keren nie tampilannya..

    salam kenal :D

    ReplyDelete
  3. Wah keren mas tampilannya , T O P B G T deh :D
    #Faris Share .

    ReplyDelete
  4. gambar nya kok cman segitu doank ad yg lain ngak wong nyasar..wkkk
    klo bleh gambar yg mirip *Anonimous* ane...plsssssssssss..

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf, itu layoutnya langsung dari programnya sendiri ^_^

      Delete
  5. walah, kalo aja bisa diganti foto sendiri ya keren....

    ReplyDelete

Post a Comment

Assalamualaikum
Monggo :D