Hidup itu penuh perjuangan!

Contoh Hasil Laporan Wanwancara Dalam Bentuk Teks

Contoh Hasil Laporan Wanwancara Dalam Bentuk Teks



Kali ini adalah contoh laporan hasil wawancara dalam bentuk teks , bisa ditambahkan gambar asli yg menjadi perhatian


 Kucingku yang Manis


   Saya mempunyai 7 kucing yang bernama  Cepot, Cepet, Cipit, Ciput, Momo, Gimbul dan Iteng, semua jenis mereka kucing kampong.
  Awalnya saya mempunyai kucing bernama Keting lalu melahirkan 3 anak kucing hidup yang saya beri nama dengan Baban, Kecret, dan Wowo. Baban warna rambutnya hitam-putih, Kecret warna rambutnya kuning keemasan, dan Wowo seluruh tubuhnya berwana hitam. Kini mereka semua sudah mati, Keting dan Wowo mati karena penyakit cacing, dan tiganya hilang dan tak pernah kembali sampai detik ini.
  Saat pulang dari pasar saya melihat kucing laki laki yang amat lucu bagi saya, karena saya beri makan akhirnya ia ke rumah saya padahal sebenarnya itu kucing berpemilik tetapi tidak dirawat dengan baik, karena biasanya kucing jantan suka bertengkar datanglah kucing yang sangat garang, namanya Wawu karena ia kalau mengeong berucap seperti ‘’ Wawu….’’ , karena yang namanya umur terus berjalan, seiring bertambahnya waktu Wawu menjadi seperti kakek kakek yaitu giginya OMPONG, akhirnya ia selalu kalah fight dengan Imbul yang biasanya kalah. Karena sakit muntaber darah akhirnya Wawu mati… Hiks… .
 Gimbul masih hidup, datanglah kucing warna keemasan yang saya beri nama dengan Tomi yang namanya berasal dari Tom And Jerry, yang warnanya Tom adalah coklat. Tidak ada permasalahan sampai datanglah kucing kembar kecil mungil yang mbak saya beri nama dengan Momo dan satunya yang tidak sempat diberi nama. Momo warna rambutnya belang, lalu yang satunya warnanya hitam semua. Karena Momo dan kembarannya dirawat dengan lebih baik akhirnya Tomi memusuhi mereka lalu setelah berminggu-minggu kemudian akhirnya Tomi pergi.
  Karena ternyata mereka berdua anak kucing dari kucing pak dan bu RT ibu saya berniat mengembalikan, karena saya tidak terima akhirnya mereka bisa saya punyai.
 Setelah kurang lebih 6 bulan di rumah saya Momo hamil lalu melahirkan 4 sekaligus anak!! Kami beri nama anaknya Cepot, Cipit, Cepet, Cuput.Cepot warnanya kuning keemasan dan sekarang gendut, Cipit warnanya kuning dan putih dan agak gendut, Cepet dan Cuput sekarang sangat kurus. Makin lama mereka makin lucu dan gendut.

4 komentar

Assalamualaikum
Monggo :D