Hidup itu penuh perjuangan!

Jebrat Jebret Action FAIL PART 1

Jebrat Jebret Action FAIL PART 1

Emang rasanya banyak banget rasa di SMP baru~ mulai dari kantin yang ga cukup di kantong sehari hariku -__-, barang kopsis yang rusakan -_-, dan tentunya misteri~~~!!!

   Waktu itu hari Jumat kebetulan aku juga anak Olimp Mat yang terseleksi padahal aku nggak bisa Matematika dan asal pindah dari pimpong -_-, jadinya aku di kelas cuma ndoweh mangguk mangguk *bayangkan* dan biasanya dari jam 12.45 sampe 14.30 nah itu aku bela belain motong ekstra dg PAI, jadinya aku keluar dari ruangan jam 14.20 mungkin saat diterangin kita ga fokus bicarain rencana ijin, walau motong 10 ini bener sayang banget. Keluar dari ruangan aku dan temenku seekstra kita langsung lari ke kelas dan... TARA temen'' pada pulang hanya yang niat aja yang disitu, mungkin 3-4 yang pulang. Nahh saat menunggu si komikus naik ke lantai 2 tempat kelasku aku lihat... sebuah bayangan *wuzz*ke lab kompu 2, ihh gilak bener ... sebenarnya ini katanya ngga boleh di sharing tp gimana ya.. temenku juga pernah lihat *pasti tau* disitu.

    Waktu itu hari Sabtu yang berarti 2 hari lagi atau Senin video diputer alias dikumpulin, padahal juga dikasih 2 minggu shootingnya baru hari ini (Sabtu) bikin deg degan banget, sebenarnya seharusnya biasa aja tapi gimna ya, anggotanya ada (2) yang nggak niat... boleh dibilang pakai banget, mereka ga tau kemana :/ , yang satunya namanya sebut aja Lima (nama samaran) , nah yang namanya Lima itu juga kepaksa jadi kelompokku... :(, iya ga boleh beda-bedain I KNOW THAT, yang bikin greget itu dia selalu catet SELALU NGILANG DAN kalau kelompokkan selalu TIDAK KERJASAMA SAMA SEKALI. Jadi kelompokku Mat ada 3 , Aku, Lima, dan Mila, jadi yang niat otomatis aku dan mila. Okay berarti Malik emang ga niat, coret aja dari daftar kelompok. Nah karena si satu lainnya yang ndak ikut PAI aku belum pernah sekelompokkan jadi aku kurang tau dan ga berani ngomong apa-apa karena emang nggak tau :).
    Jadi ya udah kita shooting dibantuin dari kelompok lain, 1 orang yang bantu yaitu... ketua kelas kita kita~ yee, baik kan??oh iya donk :D, aku kira dulu dia jahat ternyata baiiik, tapi tetep kayak orang-orang biasanya pasti kadang baik kadang gitu. Ok,  sampai jam 3 lebih mereka ga dateng ke kelas aku yang ada di lantai 2 terutama Lima yang bikin aku pingin ngedumel kayak orang gila sampe'an. Sampai sekolahku agak sepi pintunya pada di kunci, OMG semua anggota kelompok *_* gimana enggak kan ceritanya butuh kelas dan akhirnya kelas sebelah dan sebalahnya jendelanya kebuka dan ada ide dari temenku klo kita masuk aja lewat situ.. tapi karena ada CCTV jadinya nggak jadi *bah .
    Muncul ide baru yaitu ganti cerita dan bla bla bla, setelah udah buat beberapa adegan *jebret* baterai kameranya habis, ceroboh banget temenku ngisinya di sekolah -___- fatal!. Setelah beberapa menit diisi kita take lagi habis gitu... *jebret* lagi , nunggu lagi baterainya ngisi, take lagi *jebret* lagi dan lagi habis gitu diisi lagi, dan *jebret jebret jebret* ga tau katanya temenku listriknya dimatiin, ada ada aja kejadiannya -_-.
    Karena bolak balik di cut karena baterai abis jadinya kita ngengisi disitu lama........ banget sampai ngantuk ngantuknya -__-. Nge take lagi alhamdulillah lumayan tapi *ngejebret* lagi , karena kita take dari pukul 14.30 dengan low batt si kamera tdi akhirnya g selesai beneran, dan kami berunding, karena ga ada yang bisa Minggu jadinya kami Senin pagi harus nyampe di sekolah jam 05.45 pagi .. iya pagi!!!. WOW BANGET :D. # bangun jam berapa yaa nanti.. :)

dilanjutin PART 2 :D




2 komentar

Asd, gilaaa~ niat banget!! XD :D

Assalamualaikum
Monggo :D