Hidup itu penuh perjuangan!

Tempat Download Berbagai Anime Paling Lengkap dan Josss!

Tempat Download Berbagai Anime Paling Lengkap dan Josss!

Mungkin dari para anime lovers~ kerap kebingungan mau dimana tempat nongkrong buat download anime, walau subtitle english tapi pasti bisa nerjemahin kan, klo ga bisa kan bisa lihat kamus atau google translate (walau rada kurang bener)

screenshootnya:




langsung aja ''KLIK''


wokee. bye bye :D

2 komentar

Nice Info gan,, tapi saya lebih sering di AWSubs

Assalamualaikum
Monggo :D