Skip to main content

Posts

Showing posts from January 17, 2013

Kartu Baru

Halo guys gimana hari kalian hari ini ?Baik atau ... #lupakan

Hari ini hari .... yang biasa aja tapi agak nggak biasa karena dapet kartu ..

Coba ditebak kartu apaan ?
kartu .... kartu nama ? kartu mainan ? kartu Uno ?
SALAH , yg bener itu ... kartu .. ya kartu .. pokoknya kartu yang berhubungan dengan bank, entah namanya apaan yang penting tau wujud nya lah :D

    pada awalnya ....

dulu itu aku anti banget ama bank ..
kenapa?
1.karena .. ku kebanyakan nonton tv tentang yg utang utang di bank gitu .. trus di sita dan ... yang ke:
2karena .. biasanya dipotong .. n percuma aja klo dipotong potong -.- malah klo dari 2 juta langsung jadi 0 dan ternyata ... sebulan cuma dipotong 500 .. tapi klo diitun
g itung juga rugi sih .. 6.000 setahun tp juga entahlah keuntunggannya mungkin juga banyak lah , entah itu apa ...

pada keduanya..

setelah dibuatkan tanpa ane ikutan karena males ,ya gitu deh pas udah pulang langsung bawa tas yang berwarna pink dan langsung .. # jleb ..''Hah pink ?!??!?!…