Skip to main content

Posts

Showing posts from February 1, 2013

Keluarga Baru

hi guys
oh ya sorry ya kmarin jarang nongol di dunia maya .. Kenapa? Karena ... pokoknya bukan internet ngadat,bukan sibuk dan sederajatnya ... :3 ... #ah lupakan oh ya ada berita bela sungkawa loh
Apa apa?? o.O
ada keluarga baru :) Siapa? O.o Ada deh , yang jelas habis gini bakal aku ceritain dehh Okay ..
*pemasan dulu*
pertama tama ....
Ini adalah ceritanya momo  yang belum tahu momo nih detal detilnya si Momo ,disini okay 2 hari kemarin sepulang sekolah Momo mengangapkan mulutnya entah kenapa dan lalu ia meraung raung kayak harimau *eh padahal Momo sebelumnya jarang ngeong ... .Sehari sebelumnya tanda tanda seperti ini udah terjadi #sry pas moto tangan ane geter geter , kucing nya pun gerak terus hoho
Sesaat kemudian 
*deg deg deg deg* *tik tok tik tok * jam 14.15 tepat *jreng jreng jreng*

Aw dia melahirkan !!!!!!!!! sontak ku kebingungan banget dah , lalu cuma ku kasih makan minum tp nggak mau  Alhasil dikasih kuning telor akhirnya dia mau... Pada saat itu kucing nya ngeden *sr yang …