Skip to main content

Posts

Showing posts from February 11, 2013

I Miss You Cartoon :*

cartoon ? pasti smuanya suka banget sama cartoon , dari kecil sampai dewasa rasanya semuanya suka banget sama dia , dia itu bagaikan udara penyejuk yang menyegarkan mental :) .    Seiring perkembangan cartoon bagaikan hewan yang berevolusi ... yap semakin bertambah positif dan negatifnya
   Saya masih ingat sama cartoon -cartoon yang sekarang jarang udah ditampilin :'( , padahal cartoonya menurut saya menarik , dan mendidik pula :) ...     Saya masih ingat sepulang dari sekolah TK saya selalu langsung menyalakan tv atau mengganti channel TV ke channel TV Spacetoon 
    Spacetoon menurut saya programnya isinya ONLY untuk anak anak heheh soalnya isinya cartoon dan acara buat anak dan bunda hehe . Dulu banyak banget program program cartoon dan rasanya jarang iklan tapi klo sekarang rasanya seringan iklannya jadi males nonton ...
Dan di dalam channel TV itu juga masih inget cartoon cartoon yang aku sangat sukai :)

Dan inilah diaaa

TIME QUEST : Berpetualang bersama Teko Ajaib