Hidup itu penuh perjuangan!

Download: Al-Quran Digital AYAT plus Tajwid, Terjemah, Murottal

Download: Al-Quran Digital AYAT plus Tajwid, Terjemah, Murottal


Nah sebelumnya ini cuma repost aja, dan sumbernya yaitu dari: http://maramissetiawan.wordpress.com/2012/07/24/download-al-quran-digital-ayat-plus-tajwid-terjemah-murottal/ , saya cuma ingin menyebarluaskan saja hehehe, dan jujur, saya suka sekali dengan fitur-fiturnya hehehe.. ^_^



AYAT, adalah sebuah al-Qur’an digital versi desktop dari King Saud University (KSU), yang memberikan semua fitur versi online al-Quran Digital tanpa membutuhkan koneksi internet. Anda bisa membaca al-Quran beserta murottal pilihan oleh para qori, serta adanya terjemahan dari berbagai bahasa seperti english, perancis, italia, termasuk Indonesia dan lain-lain. Silahkan download link dibawah kemudian instalasi dalam laptop atau komputer Anda.

1. Versi Standar (101 MB): Image mushaf, Terjemahan (lebih dari 20 bahasa), dan Tafsir (As-Sa’di, Ibnu Katsir, al-Baghawi, al-Qurthubi, at-Thobari tersaji dalam bhs Arab). DOWNLOAD
2. Paket Image Tajwid (61 MB): Memudahkan membaca sesuai tajwid karena adanya perbedaan warnanya dalam mushaf, DOWNLOAD.
3. Paket Murottal oleh Syaikh Muhammad Ayyub (recommended murottal bagi yang masih belajar membaca al-Quran, karena kejelasan beliau dalam makhorijul huruf dan tempo yang tidak cepat)
Demikian link download yang minimal Anda miliki dan install di komputer atau laptop, dengan adanya ketiga paket diatas Anda sudah bisa menikmati al-Quran digital dengan terjemah, tampilan tajwid dengan warna berbeda, serta murottal Syaikh Muhammad Ayyub dengan sekali klik di ayat tertentu dalam mushaf. 
Untuk mendownload fitur lain misalnya audio terjemahan dalam bahasa inggris, atau murottal qori’ lainnya seperti Syaikh Mishari Rashid, Syaikh Ali Huthaify, Syaikh as-Sudais, as-Shuraim, Sa’ad Ghamidi, dll, atau ingin mendownload paket bundel silahkan menuju link sumber berikut:
Untuk tampilan dan keterangan versi mushaf Tajwid memang kurang jelas, diharapkan dan ditekankan sekali lagi untuk tetap belajar kepada guru agar bisa disimak bacaannya dan memperdalam ilmu tajwid secara langsung. Baarokallahufiykum

Assalamualaikum
Monggo :D