Hidup itu penuh perjuangan!

Biodata Aham SHarma

Biodata Aham SHarma

Inilah putra tertua Kunti...Karna.



Nama : Aham Sharma.
Tanggal lahir : 22 Juli 1985
Status : Lajang
Agama : Hindu
Domisili : Mumbai
Daerah asal : negara bagian Bihar
Suku : Bhojpuri
Hobi : Membaca
Serial:
Chand Ke Paar Chalo (NDTV) sebagai Rehan.
Bairi Piya (Colors) sebagai Nirbhay Pundir
Chhoti Si Zindagi (Zee TV) sebagai Shravan
Hum Ne Li Hai...Shapath (Life OK) sebagai dr. Ajay & The Flash Man.
Aasman Se Aage (Life OK) sebagai Angad
Fear Files (Zee TV) sebagai Kushal -> 1 episode
Mahabharata (Star Plus) sebagai Karna.

Film:
Blue Orange (2009)
Yeh Jo Mohabbat Hai (2012) -> cameo
Karle Pyaar Karle (2014)

Aham adalah pemuda yg berasal dari kota kecil di negara bagian Bihar. Sebenarnya Aham adalah sarjana teknik (engineer). Namun setelah menamatkan kuliahnya Aham lebih memilih akting.

Aham (ehem) Sharma adalah aktor muda yg sudah berpengalaman mencoba berbagai peran. Di serial Aasman Se Aage dia berperan sebagai pilot yg ikut reality show dance. Bahkan di serial Hum Ne Li Hai...Shapath, Aham berperan ganda di 2 episode yg berbeda. Di satu episode dia menjadi dokter yg cupu lalu selanjutnya dia menjadi polisi superhero yg bernama The Flash Man.

Aham juga berakting di Bollywood. Di film debutnya Blue Orange, Aham berperan sebagai pria yg dingin. Di film terbarunya Karle Pyaar Karle.dia memerankan tokoh antagonis.

Mengenai perannya sebagai Karna, Aham dihubungi untuk casting saat sedang syuting film Karle Pyaar Karle. Ternyata peran Karna adalah peran yg terakhir di-casting. Aham mengaku bangga bisa beradu akting dengan aktor senior Puneet Issar (sebagai Begawan Parasurama). Untuk mendalami tokoh Karna, Aham membaca novel Mrityunjay. Aham menyukai Karna sebab Karna orang yg pantang menyerah terhadap berbagai keadaan.

Dalam bahasa Hindi, kata Aham berarti penting. Keberadaan Aham di serial Mahabharata memang penting sebab Karna adalah tokoh yg penting di Mahabharata.

5 komentar

lho itu baca nya jadi aham atau ehem?

Aham Sharma Aktor sukses lebih drpd Saher Seikh padahal usia lebih muda Aham Sharma. Sdg Aktor Artis Indonesia skrg ini goplak nggak ada kreatif.

Jelas Aham Sharma lebih unggul dan sukses drpd Peneran Yudhisthira, Bima, Arjuna, Nakula dan Sadewa. Pemeran Karna Putra Sirya Kunti yg bernasib malang dibuang dan dihina sampai menjelang gugurnya dan berpengaruh Karna org yg tampan tegas teguh pendirian karwna jatidirinya yg terzholimi dan Umat Islam mengagumi Karna sosok yg memiliki sifat akhlak mulia dia rela mengorbankan dirinya dari tekanan2 yg tdk mendukung kelayakan akan kemampuan bagi dirinya, dan Tokoh Karna hampir menyerupai Kisahnya Nabi Musa hanya Musa bernasib kebih baik. Tokoh Karna ini menjamin suatu keberuntungan siapapun pemeranya, sprt yg skrng Bpny Parwati dia Peran Karna Jaduk di TPI Era 90an dan kami anak2 masalalu masih kecil menyukai Karna oleh prihatin akan kehidupan dan kematianya tdk disukai semua org yg menilainya dia baik menurut Pandangan Muslim Karna Korban Kebathilan od Jamanya.

Assalamualaikum
Monggo :D