Hidup itu penuh perjuangan!

Biodata Arav Chowdharry,Bhishma

Biodata Arav Chowdharry,Bhishma

Mari kita kenalan dengan bintang-bintang serial Mahabharata.
Mulai dari pemeran Bhishma dulu.



PROFIL
Nama : Arav Chowdharry(baca: chowdri)
Tanggal lahir : 23 November
Status : Menikah
Agama : Hindu
Domisili : Mumbai
Hobi : Fotografi
Aktor favorit : Amitabh Bachchan

Arav Chowdharry adalah salah satu aktor papan atas di layar kaca India. Kariernya diawali dari menjadi model. Selanjutnya Arav banyak membintangi iklan & video klip. Salah satu iklan yg paling diingat publik India adalah iklan rokok Charminar -> www.youtube.com/watch?v=ojU321joFQU

Debutnya di film adalah Dhoom. Dia berperan sebagai salah satu teman & anggota gengnya John Abraham. Film lain yg dibintanginya adalah Laado (aktor utama) yg memenangkan National Awards, Right Yaa Wrong & film internasional berjudul The Deadly Disciple (aktor utama).

Bagi yg ingin lebih mengenal Arav, silakan meng-add fb ASLInya di
http://www.facebook.com/arav.chowdharry?fref=ts
Bisa juga follow twitter ASLInya di @aravchowdharry

1 komentar:

Ihhh maaf ya qw gg tau mau manggil kakak atau om,yg penting keren klo lgy syuting keren bgt bisa berubah wajah ,klo gini 2 kyak itu pemain gulat klo lgy syuting kyang kakeknya. Pandawa ama kurawa,hehehe sukses selalu yaa

Assalamualaikum
Monggo :D