Hidup itu penuh perjuangan!

Biodata Saurav Gurja

Biodata Saurav Gurja


Inilah Bima/Bheem alias Werkudara/Vrikodar.



Nama : Saurav(baca: Sorav) Gurjar
Tanggal lahir : 26 September.
Status : Lajang
Agama : Hindu
Domisili : Mumbai
Kota asal : Dabra

Saurav adalah atlet kickboxing nasional. Saurav sering memenangkan medali emas di tingkat negara bagian & nasional untuk olahraga kickboxing. Ayah & pamannya adalah seorang pegulat sehingga dia memutuskan untuk mengikuti jejak ayahnya.

Saurav tidak pernah terpikir bisa menjadi aktor. Dia dipanggil casting oleh Swastik Productions hanya karena tim PH melihat profilnya di sosial media.

Saurav memiliki berat badan 135 kg yg proporsional dengan tinggi badannya. Bobot tubuhnya adalah ideal untuk pegulat. Saurav juga tidak memiliki masalah kesehatan akibat berat badannya.

Saurav adalah seorang vegetarian. Porsi makannya sangat besar. Sarapan paginya adalah 1 liter susu + 45 keping kacang almond + 6 paratha (roti) kentang. Makan siangnya adalah 1 liter yoghurt + 1 liter karikacang (dal) + 16 roti + banyak sayuran. Makan malamnya lebih berat lagi daripada makan siang. Karena Saurav tidak bisa tidur jika tidak makan malam dengan cukup. Setiap harinya Saurav makan 2 kg apel & 2 lusin jeruk supaya tetap bugar.

Wah, aq jadi ingat pola makan Ade Rai.

Assalamualaikum
Monggo :D