Hidup itu penuh perjuangan!

Biodata Shaheer Sheikh

Biodata Shaheer Sheikh

Pasti penasaran sama profilnya Arjuna.



Nama : Shaheer Sheikh.
Tanggal lahir : 26 Maret 1984
Status : Lajang
Agama : Islam.
Kota asal : Bhadarwah
Domisili : Mumbai
Hobi : Fotografi
Serial filmografi :
Kya Mast Hai Life (Disney India) sebagai Vir Mehra
Jhansi Ki Rani (Zee TV) sebagai Nana Sahib
Best of Luck Nikki (Disney India) sebagai Ritesh
Navya (Star Plus) sebagai Anant Bhajpai
Teri Meri Love Stories (Star Plus) sebagai Nityanand -> 1 episode
Mahabharata (Star Plus) sebagai Arjuna.

Shaheer lahir dan besar di Bhadarwah, Jammu. Shaheer adalah anak pertama dari 4 bersaudara. Dia mempunyai 3 adik perempuan. Shaheer sebenarnya adalah sarjana hukum tapi dia tidak ingin bekerja di bidang hukum.

Shaheer mengawali kariernya sebagai fotografer kemudian menjadi model. Sebagai aktor, Shaheer hanya memainkan tokoh protagonis. Shaheer identik dengan image chocolate boy (=aktor yg memainkan kisah cinta).

Berperan di Mahabharata adalah tantangan tersendiri baginya. Shaheer tidak suka bangun pagi tapi selama syuting Mahabharata dia harus bangun pagi-pagi untuk olahraga. Berbeda dari bintang lainnya, Shaheer harus diet ketat untuk berperan sebagai Arjuna. Sebab postur tubuhnya harus ideal untuk bisa memegang busur panah sepanjang 7 feet.

Shaheer tidak terlalu suka merayakan ultah rame-rame. Dia lebih senang menyendiri ke tempat yg pemandangannya bagus. Setelah Mahabharata usai, Shaheer berencana tidak lagi menjadi aktor tapi ingin menjadi sutradara. Dia akan belajar serius demi menjadi sutradara. Begitu penuturannya pada wartawan Telly Chakkar.

Bagi yg ingin berinteraksi langsung, silakan follow twitter: @Shaheer_S.

12 komentar

This comment has been removed by a blog administrator.

mahabharata is the best ... mmmuuaaaaccccchhhhh !!!!

Profil nya Nakula dan Sadewa dong...!! Lavanya & Vin Rana

So cute,
Actor image chocolate boy !!
Shaheer, love uu.. :)

keren banget siiihh.... ganteng lagi..

Its very beautiful sister of shaheer

Its very beautiful sister of shaheer

Shaheer cuma punya 2 adik cewe. yg 1 udah nikah, anaknya namanya aairah. adik yg satu lagi yg pernah dateng ke indonesia. shaheer prnah bilang d malam panah asmara arjuna waktu ortunya d datangkan. trus pernah juga jadi bahan pertnyaan untuk perebutan posisi mahadewi antara gebit dan risky. shaheer bilang dia punya 2 adik perempuan. jadi shaheer anak pertama dr 3 bersaudara.

Assalamualaikum
Monggo :D