Hidup itu penuh perjuangan!

Biodata Shayantani Ghosh

Biodata Shayantani Ghosh


Biar adil, sekarang gilirannya cowo-cowo dikenalin dengan si cantik nan anggun pemeran Satyawati.



Nama : Shayantani(baca: Shayanteni) Ghosh.
Tanggal lahir : 6 September 1985
Status : Lajang
Agama : Hindu
Kota asal : Kolkata (dulu: Calcutta)
Domisili : Mumbai
Suku : Bengali (baca: benggoli)
Serial:
Kumkum sebagai Kumkum (Star Plus)
Ghar Ek Sapnaa sebagai Kakul (Sahara One)
Comedy Circus 2 -> komedian
Crime Patrol (Sony)
Sabki Laadii Bebo (Star Plus)
Adaalat sebagai Jaksa Penuntut Pranali Gujral (Sony)
Rakt Sambandh (Imagine TV)
Mrs. Kaushik ki Paanch Bahuein(baca: bahuwe) di Zee TV
Naaginn sebagai Amrita (Zee TV)
Meri Maa sebagai Pratibha (Life OK)
Mahabharata (Star Plus)

Film:
Raju Uncle (2005)
Swapno (2006)
Himmatwala (2013) -> special appearance di lagu Dhokha Dhokha

Shayantani adalah Miss Calcutta tahun 2002. Pada tahun yg sama dia mendapatkan serial perdananya, Kumkum dan langsung menjadi pemeran utama. Perannya sebagai Satyawati di Mahabharata mendapat pujian dari para kritikus. Popularitasnya juga meningkat karena peran ini. Shayantani juga bermain film lokal Bengali antara lain Raju Uncle dan Swapno. Sebelum bermain di Mahabharata, Shayantani sempat tampil di film Bollywood hanya menari di 1 adegan lagu yg berjudul Dhokha Dhokha.

Shayantani adalah aktris multitalenta. Dia sempat menjadi komedian di Comedy Circus show meski tidak menjadi pemenang. Shayantani juga penari yg handal. Karena bakatnya ini, dia pernah menjadi peserta di reality show Ek Se Badhkar(baca: barkar) Ek pada tahun 2008. Pada akhir tahun 2013 setelah selesai di Mahabharata, dia juga menjadi bintang tamu di lomba dance Nach Baliye.

Shayantani punya fb tetapi tidak bisa diakses oleh orang yg tdk dikenalnya. So sorry. Setelah kenalan dengan aktris cantik jangan sebel sama Senin ya

2 komentar

mirip aktris Deepika Padukone...sama2 cantik

Kakak keren bgt cantik tpi masih lajang ,itu keren lo kak jaman sekarang orng cantik ,udahhh dehhh banyak yg udah dimiliki,kerenn

Assalamualaikum
Monggo :D