Hidup itu penuh perjuangan!

Biodata Soumya Singh

Biodata Soumya Singh

Inilah Pandawa ke-3, Arjuna kecil kita.



Nama : Soumya Singh.
Tanggal lahir : 26 Maret
Agama : Hindu
Kota asal : Mumbra
Domisili : Mumbai
Pendidikan : Xavier High School (SMP)
Hobi : dance, sepak bola
Serial filmografi
Saath Nibhana Saathiya (Star Plus) bintang tamu sebagai anak panti asuhan
Mahabharata (Star Plus) sebagai Arjuna kecil

Iklan
Boogie Woogie Kids Championship promo (Sony TV)

Soumya juga termasuk aktor baru. Mahabharata adalah serial keduanya dengan masa syuting yg lebih lama daripada serial debutnya. Soumya lebih senang menjadi dancer daripada menjadi aktor. Soumya belajar dance dari koreografer terkenal India, Bijan Debnath. Bijan Debnath menganggap Soumya sebagai murid terbaiknya sehingga Soumya sering diikutkan untuk mengisi acara di berbagai awards termasuk untuk iklan. Soumya sangat berprestasi pada olahraga. Januari lalu pada classmeeting di sekolahnya Soumya menang pada kategori atletik. Soumya adalah anak pertama dari 2 bersaudara.

Foto di bawah ini adalah setelah Soumya menang kejuaraan renang. Bagi yg ingin berinteraksi silakan add https://www.facebook.com/soumya.singh.7370

39 komentar

Eno Aulia Hapsari delete 11 May 2014 at 11:43

Thanks:)

makin cakep tambah hari :)

dia lahir tahun berapa?

apakah kamu nanti ke indonesia

smp kelas berapa dia ?

Dia lahir tahun berapa?? Dan apakah dia nanti ke Indonesia???!-)

semua: aku ngga tau pasti karena ketemu aja belum pernah heeheh

Dia anak panti asuhan ?

kapan dia ke indonesia ??

ada yang bilang si soumya agamanya sikh. trus klo gk salah thn lahirnya 2002

elsa damayanti putri delete 13 June 2014 at 13:04

Omg!!Hellow!!! Ganteng pke bgt ♥

Pinginn ketemu soumya singh nihh

soumya singh aq berharap bisa ketemu km.... alx km itu idolaq yg tdk bisa hlg dari dlm hatiq..... oh iya cp pun yg bc comentq ini tlg sampaikan slmq kepadacmua pemain mahabarat terutama pada soumya singh jika klian mengenalix...."slm manis"yulinda" dari kdi indonesia"

cakep bngt yh ?

Biasa ajha deh,nggak usah lebay..aq pernah k india trus ketemu dy d lokasi syuting aq ngk ngefans sama dy tapi aku ngefansx ama devesh ahuja __%

Whenever to junior high school 1 tegal-indonesia
By : silvia maharani

hmm bagi yg ngerasa idola soumya susulin ajak kesana yh

soumy kapan km dtng ke indonesia

Iam Soumnya Lovers

harapan nya ketemu sama nih orng sama ke4 saudara ny di mahabharata :D

keren bingitz dech pkokx

soumnya singh what you coming in jakarta indonesia

karina setia utami delete 4 October 2014 at 13:42

soumnya singh cpt ke indonesia , kutunggu kedatangan mu di sini karena qw skarang sudah ngefans berat LHO !!

Ahhhh,sebenere kurang lengkap kedatangan aktor mabharata ke indonesia,cuman7orang aja,kurang lengkap klo gg ada aktor yg cilik,lebih keren

Soumnya kenapa sihhh waktu itu ,gg sekalian aja ikut 7 aktor itu ke indonesia,kan lebih seru,lagian nanggung bgtt

Soumyars ,, manis mu gak ada yang ngalahinnn

Ihhhh iya nihhh tambah hari makin cakep aja,keren hehehe

Iya,qw jga suka klo dia gie senyum ,ahhh pokoknya ganteng bgt,hehehe

Soumnya keren ya para fansnya cewek scemua,kereeeeeen.tpi sayang dyanya gg dateng ke indonesia

Soumnya keren..itu tanggal lahir nya sma sih, Sama pemain arjuna dewasa(Shaheer sheikh) Sama"26 Maret.
Pas kerenn bngat.

Kenapa soumnya gak bareng datang ke indonesia dengan 7 aktor lainya ?

yoooouurrrrrr issss HHHHAAANNNDDDSSSOOOMMMEEEE

Assalamualaikum
Monggo :D