Hidup itu penuh perjuangan!

Biodata Vin Rana

Biodata Vin Rana


Vin Rana (Nakula) dengan ibunda.
Hari ini ibunda Vin berulang tahun.



Nama asli : VInay Rana
Nama panggilan : Vin Rana.
Tanggal lahir : 16 Desember 1986
Status : Lajang
Agama : Hindu
Kota asal : Delhi
Domisili : Mumbai
Hobi : Foto selfie
Aktor idola : VIn Diesel.
Serial filmografi:
Mahabharata (Star Plus) sebagai Nakula

Vin adalah pemuda yg berasal dari kota besar. Vin adalah anak sulung dari 2 bersaudara. Adik perempuannya telah menikah di awal tahun ini. Vin sangat menyayangi adiknya sehingga dia sempat merasa kehilangan setelah adiknya menikah.

Vin mengawali kariernya sebagai service engineer pada usia 16 tahun. Profesinya saat itu membawanya berkeliling ke berbagai kota. Setelah mendapat cukup uang, dia beralih profesi menjadi model.

Pada tahun 2010 dia mengganti namanya menjadi Vin. Dia sengaja mengikuti nama idolanya, VIn Diesel. Dia percaya mengubah namanya dari VInay menjadi Vin membuatnya mendapat tawaran modelling hingga ke luar negeri. Vin serius dengan penggantian namanya. Dalam waktu dekat, dia berencana ingin mengganti namanya di paspor, SIM, dan dokumen penting lainnya. Vin juga memiliki bisnis di Delhi namun sejak syuting Mahabharata, dia terpaksa mengabaikan bisnisnya.

Tantangan VIn di Mahabharata adalah homesick. Syuting Mahabharata berlangsung di kota Umargam, Gujarat. Umargam lebih dekat dari Mumbai ketimbang dari Delhi. Sehingga Vin terpaksa harus jauh dari keluarganya. Sedangkan Vin belum pernah terpisah dari keluarganya selama setahun lebih. Solusinya setiap liburan (Natal-Tahun Baru, libur Holi, libur Pemilu) Vin pulang ke Delhi walau hanya beberapa hari.

Setelah Mahabharata usai, Vin sangat berharap bisa bermain di film Bollywood. VIn sangat ingin bermain di film action sebagai antagonis atau di film-film cinta. Mudah-mudahan terkabul ya, Vin.

Tahun 2014 adalah perubahan dalam kehidupan spiritual Vin. Vin percaya pada Tuhan namun selama ini dia jarang melakukan pooja apalagi ke kuil. Pasalnya dia meyakini bahwa Tuhan ada dalam dirinya sehingga tidak butuh ritual apapun. Namun mulai tahun 2014 ini Vin bertekad untuk selalu memulai harinya dengan pooja pada Dewa.


Bagi yg ingin berinteraksi langsung, silakan follow
Twitter: @vinrana1986
Instagram: @vinrana.

11 komentar

makasih sharingnya, vin rana emang keren bgt

wahhh kelihatannya vin begitu sayang ya sama ibunya..
dan taat beribadah uga,
kalo boleh tahu memang nama adiknya siapa gan?
terimakasih ;)

Wahh ganteng ya nakula

IIIIIIIIIIIIIII LLLLLLLLLOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOVVVVVVVVVVVVVEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE
VVVVVVVIIIIIIIINNNNNN RRRRRRAAAAANNNNNNNAAAAAAAAAA

woooow...is jooooob...keren bingits .... :)...

vin rana god boy (y)cakep banget sempurna deh buat vin:) love youu vin :*

I want to learn to dance together at kak vin

wahhh kak vin pacarnya yang ada di eat bulaga yaaaa..

visit to http://mobildatsunbandung.com/

Assalamualaikum
Monggo :D