Hidup itu penuh perjuangan!

Review Brainly.co.id

Review Brainly.co.id

Kini di era yang sudah serba modern banyak positif dan negatifnya, positifnya kita bisa mendapatkan informasi dengan cepat, cuma mengetikkan beberapa kata dan wuzz... kita langsung dihadapkan beribu informasi, namun kadangkala karea kita malas atau sudah kelabakan nyari2 informasi yang kita cari especially pelajaran ga ada-ada, itu bikin risih, risih banget. Apalagi kalau kita butuh jawaban dan penjelasan dari si pr itu kita ga dapet2, dan apalagi besok dikumpulkan, pasti bikin panik, yang ada saking paniknya lebay, prnya ga selesai dan besoknya, tara... -_- PR ga selesai *_* , namun kini sudah ada solusinya yaitu... Brainly.co.id.  Situs ini cara kerjanya ga kayak chat simi-simi, ga tau simi simi? google aja ;) , agar kamu mudah memahami situs ini aku akan jelasin satu satu


CARA GABUNG DAN LOGIN ?



Untuk kamu yang sudah pernah daftar klik saja MASUK, jika kamu belu bergabung klik DAFTAR, saya rasa tidak perlu saya jabarkan cara-caranya karena sangatlah mudah :)

APAKAH SAYA BOLEH MENDAFTAR BEBERAPA KALI ?

Itu terserah anda karena kalau kamu mendaftar sampai overload maka inilah yang terjadi... (gambar atas)

APAKAH NAMA ID DI BRAINLY.CO.ID SAYA BISA DIGANTI?

Untuk saat ini masih ada belum layanan untuk menggandi ID

BAGAIMANA SAYA BISA MENGAJUKAN PERTANYAAN?

1. Log in
2. Klik Ajukan pertanyaan
3. Isi sesuai yang ada di gambar




UNTUK APA SAYA POIN TERSEBUT?

Poin ini cara mainnya seperti barter, jadi kalau misalnya kamu emngajukan pertanyaan, trus kamu isi 10 poin, maka poinmu akan berkurang 10 poin

BAGAIMANA SAYA BISA MENDAPAT POIN?

Cukup menjawab pertanyaan, bila jawabanmu dipilih sebagai jawaban terbaik maka kamu akan mendapat poin bonus

APA SAJA PERATURANNYA, BAGAIMANA BILA ADA YANG MELANGGAR, APA YANG HARUS SAYA LAKUKAN?

Yang kamu harus lakukan yaitu melaporkan, bukan berarti semua jawaban dan soal kamu laporkan tanpa alasan.
eg: Siapa nama pacarku?
tindakan: laporkan saja :D

eg: Siapa nama pendiri bank?
tindakan : jangan dilaporkan karena bisa aja itu pelajaran :D




BAGAIMANA SAYA BISA BERINTERAKSI DENGAN PENGGUNA LAIN?


Kita bisa chatting lebih pribadi lewat PESAN, lalu bisa chatting ala brainly di kolom komentar :D

KEKURANGAN?

Menurut saya kekurangannya yaitu terkadang jawaban yang diterima itu ''ngawur'', kadang2 karena saking sulitnya soal ngga ada yang mbantu hehe..
Ada juga yang suka ngebug akun, akunnya dibanyakin, trus akun2 nya itu disedot poinnya biar akun utamanya poinnya banyak -_-
Menurut teman saya yang menggunakan brainly juga, kadang2 ada moderator yang berkomplot dengan user baisa, mungkin moderator tersebut sudah tidak menjabat lagi karena pilih kasihnya hehe :)


Tertarik Brainly.co.id ? KLIK :)





11 komentar

hahaha, lengkap kok tentang brainlynya...
nau ikutan ah di brainly...

Eh mir, accept permintaan temanku dong -_-

wah mantab.. terimakasih reviewnya yg sangat lengkap.. kebetulan saya jg punya akun brainly.. Salam Indonesia Cerdas ! :)

Jadikan teman ya http://brainly.co.id/users/view

http://brainly.co.id/profil/AkbarRamadhan27-429852

http://brainly.co.id/profil/asrinsr-141142 hehe

Untuk Nama akun bisa di ganti tapi hanya 1x saja dan jika mau ganti harus hubungin admin

point nya tidak bisa ditukarkan dengan uang ya? heehehehe pertanyaan saya serius ini .
salam kenal

Assalamualaikum
Monggo :D