Hidup itu penuh perjuangan!

Biodata Vaishnavi Dhanraj

Biodata Vaishnavi Dhanraj

Source: www.listal.com
Inilah pemeran raksasa perempuan Hidimbi/Arimbi



Nama : Vaishnavi Dhanraj
Tanggal lahir : 25 Agustus 1988
Status : Menikah
Agama : Hindu
Kota asal : Nagpur
Domisili : Mumbai
Serial filmografi
Kasautii Zindagi Ke (Star Plus) -> figuran
Karam Apna Apna (Star Plus) sebagai Aastha
CID (Sony) sebagai Sub-Inspektur Tasha
Na Aana Iss Des Laado (Colors) sebagai Jhanvi
Crime Patrol (Sony) sebagai Nisha -> 1 episode
Hum Ne Li Hai..Shapath (Life OK) sebagai Nayantara & Sakuna -> 2 episode
Parvarish (Sony) sebagai Mrs. Mathur
Madhubala (Colors) sebagai Riya
Mahabharata (Star Plus) sebagai Hidimbi/Arimbi
Satyagraha 2014 (Aaj Tak) sebagai Nirbhaya

Vaishnavi mengawali karier pada tahun 2008 sebagai figuran di serial Kasautii Zindagi Ke. Setelah itu dia mendapat parallel lead (peran yg tampil setiap hari) di serial Karam Apna Apna. Aktris yg nama aslinya Vaishnavi Bhoyar ini lalu mengganti nama belakangnya menjadi Dhanraj. Dhanraj adalah nama ayahnya. Ini dipilihnya karena faktor numerologi.

Peran vaishnavi yg paling diingat adalah sebagai polisi dengan pangkat Sub-Inspektor yg bernama Tasha di serial CID. Di serial ini banyak adegan yg menggunakan pistol dan juga adegan membahayakan lain. Namun Vishnavi tidak mau menggunakan stunt (pemeran pengganti).

Mengenai peran Hidimbi/Arimbi di Mahabharata, sebenarnya yg pertama ditawari peran ini adalah Pavitra Punia. Namun karena alasan tertentu Vaishnavi yg belakangan dipilih. Kostum raksasa yg dipakainya & rambutnya yg menjulang itu membutuhkan 7 jam berdandan. Tantangannya di peran ini adalah berganti rupa & ekspresi dari raksasa jelek menjadi gadis cantik dalam sekejap.

Baru-baru ini Vaishnavi menggebrak dengan aktingnya sebagai Nirbhaya di serial Satyagraha 2014. Seperti yg kita ketahui, Satyagraha adalah gerakan Mahatma Gandhi untuk melakukan protes. Serial ini pun bertujuan untuk menggugah kesadaran nasional penduduk India.

Pada tahun 2011, Vaishnavi menulis postingan di Times of India. Silakan dibaca di http://blogs.timesofindia.indiatimes.com/author/vaishnavidhanraj/
Walau blog itu sudah sangat lama tidak di-update lagi.

Assalamualaikum
Monggo :D