Hidup itu penuh perjuangan!

Tyas si Anak Unyu

Tyas si Anak Unyu

Nama lengkapnya Agia Tyas Sakanthi, dari namanya aku mikir dia pinter nari, eh ternyata benar! Saat dia ikut semacam tari kreasi baru yang diadakan disekolah , jari-jemarinya amat lentik sekali , indah!

Tyas ini no absen 1, yang jelas cewe.

Dia dipanggil Tyas, bisa juga dipanggil lemak atau emak aku lupa , mungkin dipanggil spt itu karena dia dulu termasuk anak gemuk, namun sekarang sudah bertranformasi menjadi anak yg agak kurus. Kesan 'gemuk' si Tyas saat kecil masih membekas di pipinya, empuk gitu pipinya maksudku 'tembem' .


*dulu*

Tyas menurutku baik, enak diajak ngomong -nyambung, suka selfie, kadang agak nyebelin, suaranya unyuu, kalau berteman bercondong ke sefila dkk, wajahnya agak 'babyface' tpi menurutku sih agak, cantik, dan kadang kalau terpaksa dia bakalan boong hehehe, oiya anak ini rambutnya rapiiii banget, bisa dikatakan berbeda 180 derajat denganku yg aku kalau kesekolah,rapi atau ngga aku ga peduli hehe, semoga kedepannya aku lebih memperhatikan rambutku yg agak unyu ini *hahpdbanget .


*sekarang*

Tyas punya tab, gamenya unyu unyu semua, aku paling suka yang game salon salon gitu di tabnya wakakka!

Aku sempet deket beberapa minggu sama anak ini, tepatnya saat kerja kelompok bersama darisa, ursea. Makanan yang dikasih enak bingit, mulai dari pangsit, bakso, es degan pake gula jawa dll . Banyak banget hal yang menurutku sayang klo dilupain, mulai dari ke kantor kelurahan. Dia yang tanya2, aku yang ngerjain laporannya hwehwehwhe, tapi gitu kn adil?*senyumjahat* . Aku sempet boong dikit, ngga bisa dibilang boong juga sih, soalnya aku emang takut, pasti udah bisa tebak hal apa yang aku boong. Yap. Aku bilang ke Tyas klo ntar sesampai di keluarahan aku yang akan tanya, karena si Tyas udah keseringan tanya, maksudku ngomong. Aku cuma numpang mlongo aja pas dia tanya, modus nih aku hehe!

Perjalanan ke rumahnya seru banget, ada turunan yg curam banget bahkan aku sampai mau jatuh!*alay* .

Soal keluarganya, menurutku baik. Ortunya klo ada anak dateng gitu ngga cuek. Adiknya suka main masak- masakan, gabus dimasak! Tenang aja aku dulu juga suka masak gabus hehhe

*keluarga bahagia*

Oiya seperti wajahnya, aku udah nebak klo dia ada asma, ternyata benar! Kadang wajah dan gerakan tubuhnya agak pucat namun yang penting hatinyaa, baiiik <3


Jangan ragu buat berteman dengan dia, asli baik deh dia, tapi dia manusia, maksudku pasti bisa jahat :D

Assalamualaikum
Monggo :D