Hidup itu penuh perjuangan!

Biodata Pooja Sharma

Biodata Pooja Sharma

Inilah wanita tercantik di wilayah Arya...Drupadi.



Nama : Pooja Sharma
Usia : 24 tahun
Status : Lajang
Agama : Hindu
Kota asal : Delhi
Domisili : Mumbai
Presenter/MC:
suatu acara di tv pemerintah, Doordarshan
Planet Bollywood
Popcorn News
Page 3

Iklan:
Garnier
Fair & Lovely
Parachute shampoo

Serial:
Teri Meri Love Stories (Star Plus) -> 1 episode
Mahabharata (Star Plus) sebagai Drupadi

Pooja masuk ke dunia entertainment saat masih kuliah di delhi. Waktu itu dia menjadi presenter untuk suatu acara di tv pemerntah, Doordarshan (TVRI-nya India). Setelah itu dia menjadi presenter di Zoom TV khusus untuk infotainment artis Bollywood.

Mungkin karena itu Pooja lebih menyukai akting walau saat itu dia sudah menjadi model. Setelah lulus kuliah Pooja mencoba menjajaki akting.

Saat casting untuk Mahabharata Pooja diuji untuk 2 adegan. Pertama, memperkenalkan diri sebagai yajnaseni (gadis yg terlahir dari api) & menjelaskan kualitasnya. Kedua, scene dialog dengan Bhishma. Kemudian Pooja dinyatakan lulus & mulai syuting pada Februari 2014.

Pada wawancara dengan Pinkvilla Pooja berkata di serial Mahabharata dia memerah keringat & darah dalam kerja kerasnya. Ya, sebagai aktris yg masih baru dia memang menempuh banyak hal yg berat. Untuk kalian ketahui, berdandan sebagai Drupadi (memakai kostum+perhiasan+tatanan rambut) memakan waktu 2,5-3 jam.

Perannya sebagai Drupadi membuatnya tidak punya waktu. Jangankan untuk berinteraksi dengan fans, mengecek pesan-pesan dari fans pun tak sempat. Hm..untuk yg satu ini Pooja perlu belajar dari rekan kerjanya sesama pemain Mahabharata.

3 komentar

bukannya pooja sharma kelahiran 1982?
umur 24 tahun itu ketika dia ikut dalam ajang miss india tahun 2006, jadi finalis miss India 2006 gtu, jd sekarang umurnya 32 kan?
gak tau jg sih, tp data usia 24 itu pernah gw baca pd web miss india thn 2006

d wikipedia umurny skrng 25 (kelahiran 1989)

Apa yang kurang sich dari pooja sharma?tapi msh singel,namanya juga jodho.tapi sering aku baca di media masal katanya pooja sharma terlibat cinlok sama shaurabh raj jain ya,n katanya mereka memiliki panggilan khusus.apa benar begitu?

Assalamualaikum
Monggo :D