Hidup itu penuh perjuangan!

Biodata Tarun Khanna

Biodata Tarun Khanna


Inilah aktor yg berperan sebagai Balarama/Baladewa. Nah, wawancara di samping ini adalah segala hal yg bisa kalian ketahui tentang beliau.



Nama : Tarun Khanna
Tanggal lahir : 23 Februari
Status : Menikah
Kota asal : Delhi
Domisili : Mumbai
Hobi : Karate
Serial:
Avinash IPS (Star Plus)
Kabhi Aaye Na Judaai (Star Plus) sebagai Sameer
Naam Gum Jaayega (Sony)
Kohinoor (Sahara One) sebagai Rakesh Mehra
Kittu Sab Jaanti Hai (Sahara One) sebagai Yuvraaj
Sati - Satya Ke Shakti (Sahara One)
Kuch Apne Kuch Paraye (Sahara One) sebagai Yash
Bhabhi (Star Plus) sebagai Samar Kapoor
Jhansi Ki Rani (Zee TV) sebagai Ali Bahadur
Chandragupta Maurya (Imagine TV) sebagai Karvi Nath
Dhak Dhak in Dubai (9X TV) sebagai Rasik Sarabhai
Shobha Somnath Ki (Zee TV) sebagai Dadda Chaulukya
Veer Shivaji (Colors) sebagai Afszal Khan
Agneepariksha Jeevan Ki - Ganga (Colors) sebagai Harshvardhan
Mahadewa (Life OK) sebagai Rahwana
Mahabharata (Star Plus) sebagai Balarama
CID (Sony)
Rangrasiya (Colors) sebagai Thakur Tejawat Singh
Adaalat (Sony) sebagai jaksa penuntut -> 1 episode
Ishq Kills (Star Plus) sebagai -> 1 episode

Film:
Kuch Kaha Aapne (2003)
Kyon Ki Hum Deewane Hai (2003)
Don Muthu Swami (2008)
Mar Jawan Gur Khake (2010)
Pata Nahi Rabb Kehdeyan Rangan Ch Raazi (2012)
Pooja Kiven Aa.. (2013)
Aarasuri Maa Ambe (2013) -> film Gujarat
Savdhaan India -> dalam proses syuting

Iklan:
Usha sewing machine
Pepsi
Hyundai Accent
Hero Honda
Titan
Raymonds

Model video klip:
Sajjan Bin Dil Na Lage (singer Shweta Shetty)

Tarun Khanna adalah aktor senior di kancah serial India. Tarun ji mengawali karier sebagi model catwalk. Tarun ji mulai populer setelah membintangi iklan Pepsi sebagai Hrithik Roshan pada tahun 2000. Ceritanya saat itu Hrithik Roshan menjadi idola baru setelah kesuksesan film Kaho Naa...Pyaar Hai. Shah Rukh Khan dikabarkan insecure dengan kehadiran Hrithik Roshan. Lalu Pepsi membuat iklan Shah Rukh Khan mengolok-olok Hrithik. Nah, di iklan Tarun ji yg menjadi Hrithik.

Setelah iklan Pepsi itu, Tarun ji membintangi serial perdananya yaitu Avinash IPS. IPS adalah singkatan dari Indian Police Service. Ya, saat itu beliau berperan sebagai polisi yg bernama Avinash. Perannya sebagai polisi membutuhkan banyak adegan action. Predikat sabuk hitam karate yg diraihnya memudahkannya dalam peran itu.

Perannya sebagai polisi menjadi favorit bagi anak-anak. Tarun ji berprinsip "Sekali saja Anda populer di kalangan anak-anak, tak ada yg bisa menyaingi popularitas Anda." Prinsipnya terbukti benar. Sejak saat itu Tarun ji bermain di banyak serial. Hingga akhirnya beliau capek sendiri bermain di serial stripping (tayang tiap hari).

Pada tahun 2013 beliau bicara pada media "Saya benci main serial yg tayang setiap hari. Skenarionya tidak dibuat dengan bagus." Makanya sejak saat itu beliau hanya bermain di serial yg hanya memberinya peran untuk sebulan, seminggu, bahkan sehari.

Untuk kehidupan pribadinya, Tarun ji baru menemukan cinta sejatinya pada pernikahan ug kedua. Pernikahan pertamanya dengan Silky ji gagal. Dari pernikahan pertamanya beliau memiliki seorang putra bernama Utsav yg kini berumur 16 tahun. Pada tahun 2012 Tarun ji menikah dengan aktris serial bernama Smriti Mohan.

Tarun ji memiliki pengalaman menarik saat syuting Mahabharata. Pada 25 Februari 2014 jam 7 pagi Tarun ji siap untuk syuting. Namun saat itu istrinya menelepon bahwa sudah saatnya untuk melahirkan. Tarun ji langsung ke rumah sakit di Mumbai dengan masih mengenakan kostum Balarama lengkap dengan make up+tilak Nagdevta di keningnya. Putranya lahir dengan selamat & diberi nama Adamya. Kebayang ga sih kagetnya orang-orang di rumah sakit melihat sosok Balarama? Dalam bahasa Sansekerta, Adamya berarti luar biasa berani.

Assalamualaikum
Monggo :D