Hidup itu penuh perjuangan!

Puisi 'Pemburu Waktu'

Puisi 'Pemburu Waktu'

Ini sebenarnya tugas sekolah, jadi gue taruh diblog biar ntar kapan2 bisa iseng baca puisi puisi .kebiasaan semangat di malam hari membuat gue cepet banget ngerjain puisi ini karena gue ngerjainnya di malam hari :). Mohon kritik saran, sankyuu :). Maaf bila engga enak dibaca, karena sebenarnya ini uneg uneg di hati, gue tau sih kayaknya ga bagus klo puisi itu dari amarah hati, tapi gapapalah, selamat memahami :)
Sebenarnya karena gue suka anjing khususnya serigala maka gue mencantumkan serigala disini, eh udah baca ya, ntar klo diomongin semua gaseru dong :)

oh iya ini dibuatnya kemarin yaaa, kebiasaan ngomong dan nulis gj kayaknya belum ilang dariku, gomenasaaai semuaa kesalahpahamannya -_-



Pemburu Waktu

Ku berjalan tak tau arah
Gelap dan dingin yang kurasakan
Kaki lemah tak berdaya untuk bangkit

Masa lalu selalu merasuki ingatan
Bagaikan serigala memburuku
Aku merasa seperti rusa dalam kejaranmu
Masa lalu ingin melumat dagingku perlahan

Aku hancur luluh dikoyak waktu
Aku ingin bangkit
Namun dimana harus kumulai

Masa lalu membuatku ingin bertekuk lutut
Aku ingin bangkit
Namun aku tak sanggup melawan
Akankah aku lepas dari keterpurukan ini?

Disaat aku ingin bangkit
Rasa gelisah yang mencekam ini semakin kuat
Menderu suara detakan jantung jam
Seakan menagih kesalahan lama
Hanya penyesalan yang bisa kurasakan

Akankan aku selamanya seperti ini?
Lari dari kenyataan menjauhi kebenaran?

Aku ingin menjadi rusa yang kuat
Berbalik arah menyerang semua ini
Menghempaskan segala keraguan
Menjadi penakluk serigala


17 komentar

Pemburu waktu kira-kira berlaku untuk lagunya cakra khan nggak???
Kan ku berlari, kau terdiam
Ku menangis, kau tersenyum
Ku berduka, kau bahagia
Ku pergi, kau kembali

Kucoba... coba melempar manggis
Manggis kulempar Mangga Kudapat
Kucoba... *eh kok

Ngaco nih, pemburu waktu itu lagunya Ungu, "... pemburu waktuu yang bergulir di sampingmu..." *dikeplak

Puisi ini bikinnya pas SD? Super sekali. Dulu aja pas Om masih SD baru bisa bikin kapal-kapalan pake kertas. ((Om))

Terus belajar ya, biar karyamu melegenda.

SELAMAT... Banner "Absurd Blog Award" Sudah bisa dipasang di blognya. Kode silahkan ambil di postingannya. Syarat tolong laksanakan seperti pada postingan Gue ya...

kamu masih SMP yaa? masih unyu banget. kamu keren pas smp udh kenal blog. trus aktif ngeblog dan cetak prestasi sebanyak2nya yaaa :D

puisinya keren, walau ada kata2 kena typo.

dr puisi it mngambarkn kmu lg brusaha lpas dr masa lalu ya? semangat yaaa! harus kuat dan bisaa.

ayo semangat taklukan srigalaaa :D

heuheuuuu ... Vina nggak bisa buat puisi -_- Vina minder aaaaaaaaaaklll
eh itu ada typonyahh :D "Aku ingin anbgkit"

Puisinya bener2 bikin nyasar. Hihi...

Masih sama sprti yg dulu trnyata ya. Konsisten dngn ke gj-anmu wkwkwk.. Gue bingung mau komen gmana. Kok jadi rusa dikejar serigala, sih...

Tapi bagus kok, yg pnting udh berani mmbuat n publish puisi itu satu langkah utk maju mnjadi master puisi

wah kecil2 udah bisa bikin puisi sendiri.
kembangkan ya,
bila perlu kirimkan ke majalah biar nampang.
dari puisinya sepertinya kamu sedang berusaha menghindari kenyataan?

wih hebaaat :)
aku sendiri kurang pandai bikin puisi, karena nggak terlalu suka. tapi, aku salut sama kamu udah bisa bikin puisi dan di publish :D
semangat yaaahhh
ditunggu puisi2 lainnya

Sebelumnya minta maaf ya aku nggak bisa komentar sama puisi ini. Bukan karena aku jago, tapi karena aku nggak bisa jadi nggak ngerti apa yang harus aku komentari tentang puisi. Etapi satu aja deh. Rimanya paling ya. Emang sih sekarang udah ada puisi bebas, tapi rasanya enak aja kalo rimanya masih sama.

Btw, dengan kamu udah berani publish aja udah keren! Terus semangat ya :)

wah salam paham nih om renggo, gomenasai om, ini dibuat 2 hari lalu hahah :D

yee :D , kapan2 saya pasang, sibuk bingit nih sama tugas hohoho

ahahha iya kak masih smp :3
semoga makin aktif n sukses dunia maya n real :D

hoho maaf maaf padahal udah aku cek berulang2 , yah namanya saya juga miss typo hehe

:D :D :D

wah maaf bukannya gimana, saya kurang tertarik menjadi master puisi heheh :D

yah begitulah, masalah menghadang bertubi tui :/ :) namun harus tetap kita jalanee :D

iya baru pertama kalinya puisinya rada ga gj -_-

stucknya kadang malah mikir dipublish ato engga :/ :D

oooke kakak, akan saya perbaiki demi menjadi hasil cipta yang tidak sederhana :)

Assalamualaikum
Monggo :D