Skip to main content

Posts

Showing posts from January 3, 2014

Cara Membuka dan Mengembalikan Folder, File Windows 8

Hoho lanjutan dari postingan kemarin ^_^ kali ini cara membuka dan mengembalikan folder di windows 8, cukup simple sih
1. Klik tab view, centang (lihat gambar) klik OK

Selesaaai. Namun cara agar file normal alias tidak terikat pada terhidden lagi gimana? cukup simple~
1. Klik kanan folder yang tadi sudah dibuka, -> Properties

2. Klik kotak di sebelah Hidden (gambar) -> KLIK OK

3. Maka akan ada pilihan seperti ini
Pilih saja: Atas: untuk foldernya aja Bawah: Folder, subfolder dan Semua Filenya

4. Nah itu tutor dari saya yang cukup simple ~ Sekian, makasih~~


Untuk cara membuat folder dihiddenkan bisa disini>> http://phunsukhwang.blogspot.com/2014/01/cara-membuat-folder-file-agar-ter.html<<

Cara Membuat Folder, File Agar Ter-HIDDEN Windows 8

Haloha ~ maaf jarang share , lagi males ngeblog sih hehe ^_^, saya akan memberitahu cara gampangnya membuat folder agas terhidden, sebenarnya cukup simple sih dan menurut saya tanpa lihat sumber manapun kita mungkin bisa, cuman paniknya aja yg bikin nggak bisa ^_^
1. Klik kanan folder yang akan kita hidden-kan -> Properties


 2. Maka akan muncul seperti gambar di bawah ini. Centang : Hidden , Klik OK


3. Maka akan ada seperti ini:
Pilih saja: Atas: untuk foldernya aja Bawah: Folder, subfolder dan Semua Filenya

4. Klik OK, tara~~ cukup mudah kan??

Untuk Cara Membuka dan Mengembalikan Folder, File Windows 8 bisa dilihat disini>>  http://phunsukhwang.blogspot.com/2014/01/cara-membuka-dan-mengembalikan-folder.html <<