Skip to main content

Posts

Showing posts from February 16, 2014

CARA DOWNLOAD DAN EKSTRAK FILM DI GANOOL.COM

Pertama, Lo harus donlot Internet Download Manager (pilih yang terbaru). Aplikasi ini bakal ngebantu Lo untuk bisa ngelanjutin nge-donlot file filmnya (semisal belum selesai). Karena Lo tau sendiri kalo donlot film itu gak kaya donlot lagu (sekali duduk selesai). Kecuali ada jaringan yang emang cepet banget (jarang, sob).
Oke, Gue mulai :
Satu, buka dulu ganool.com, inget dobel O ya..



Dua, pilih film yang mau Lo donlot, Gue contohin misal film “Alvin and The Chipmunk 3 Chipwrecked”. Gue saranin tiap Lo mau donlot film, mendingan nunggu edisi Blu-Ray nya ya..



Tiga, Lo klik deh tulisan Tinypaste



Empat, setelah Tinypaste udah kebuka, Lo masukin passwordnya : ganool.com, terus klik ‘submit’ deh




Lima, Lo copy URL yang ada di bawah ini, terus buka, tapi cari yang dari ‘Mediafire’ aja ya..
Film ini kebetulan ada 3 part, kadang ada yang 4 part, bahkan sampe 5 part



Enam, bakal ada site mediahide kebuka kaya gini, ekstesi mkv.001 itu maksudnya part 1 dari film tersebut, sob. Lo klik aja ‘Start Downloa…