Skip to main content

Posts

Showing posts from May 17, 2014

Cara membuat virus sederhana dengan notepad

Bukan virus sungguhan jadi ga usah takut, ini cuma buat guyonan aja hehe

1. Message yg muncul terus menerus

Buka notepad lalu copas aja kode dibawah:

@ECHO off
:<br />
Begin<br />
msg * Halo Nadia<br />
msg * Kamu suka peri ungu ya ?<br />
msg * Belajar yang rajin ya biar jadi guru favonya peri <br />
msg * Udah , sana lo belajar aja :) <br />
msg * Jangan kangen peri yaa,  sabarr <br />
msg * Besok mampir yuuk<br />
msg * tit............................ virusnya Miraaaa
GOTO BEGIN</div>
bisa dirubah sesuai keinginanmu :)
simpan dengan berekstensi .bat contoh VirusnyaMira.bat

2. pertanyaan menjebak
script nya:

@echo off
title quiz hari ini
:menu
cls
echo jika kamu kena virus apa
yang kamu lakukan
pause
echo pilih yang mana:
echo 1. matiin computer
echo 2. format aja
echo 3. bingung ahh
set input=nothing
set /p input=Choice:
if %input%==1 shutdown -s -t
30
if %input%==2 del c:\xxx
if %input%==3 @ECHO off
msg * halo
msg * hi
msg * hayo lo
msg * hi
msg * HALOOOOOO
@EC…