Hidup itu penuh perjuangan!

Tempat Download Anime Gratis / Download Batch Anime Free

Tempat Download Anime Gratis / Download Batch Anime Free

Jaman sekarang pasti tidak ada yang tidak tahu anime, ya! Anime adalah kartun dari Jepang. Mungkin yang lagi baca ini masih bingung cari website yang sangat gratis dan sangat enak rekomendasi saya. Saya kalau mau download anime selalu mengandalkan website berikut:



Bagi yang ingin download secara batch yaitu beberapa episode dalam satu single link bisa kesini. Website ini diberi Sub oleh AWSUb, yaitu sub yang berbahasa Indonesia. Selain anime ada juga game dan manga. Kekurangan kualitasnya menurut saya yaitu tidak tersedia yang 80mb, jadi hanya terdapat 60mb up, nah itu agak ngga enak dilihat karena agak buram. Kalau yang 100 mb keatas itu malah agak berat juga bagi wifi dan memori laptop *karena saya suka kalau animenya bagus saya simpan terus*. -_- 

Anime yang mereka sub juga lumayan lengkap dan cepat, mulai dari anime genre action, adventure, comedy, demons, drama, ecchi, fantasy, game, harem, historical, horror, kids, magic, martial arts, mecha, military, dan lainnya. 

Website ini juga menyediakan iklan tentang distro anime, jadi kalau mau beli bisa cek di iklan website ini.

8/10




Website ini memiliki sub berbahasa inggris, menurut saya untuk subnya sangat bagus *baca: berkualitas, karena bila biasanya di sub yang lain kita tidak akan menemukan istilah keterangan secara lengkap. Selain itu, tidak ada iklan yang mencapekkan tangan *iklan saat download tidak ada! *ASIIK*

Kekurangan sub ini kalau kita download yang 50 mb, subnya menjadi buram juga, selain itu animenya terhitung agak jadul (2015 kebawah)

8/10



Website inilah yang paling favorit saya. Subnya berbahasa inggris. Saya suka karena terdapat 80 mb, tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil. Servernya juga cepat. 

Kekurangan sub ini yaitu kadang untuk anime jadul hanya bisa torrent, dan torrentnya itu 100 mb. yang biasa kadalursa. *bikin mangkel banget*

8/10

Demikian 3 tempat favorit saya untuk mendownload anime yang bagus




4 komentar

Coba aja kunjungi di sini
sebagai alternative
http://animekita.web.id

Tambahan Nih gan buat download Batch
http://www.downloadbatch.id/
Download Anime Batch

Misi Admin yang terhormat, numpang izin share.. :)

Download Anime Batch Subtitle Indonesia Terlengkap.
Visit - www.awbatch.us

Kalo kalian mau request RAR batch gratis bisa kunjungi langsung www.awbatch.us yahh~ Arigatou.

Anime batch disini lengkap juga loh min, dari ukuran kecil sampe gede juga ada kok
Http://packtoyou.blogspot.com

Assalamualaikum
Monggo :D