Skip to main content

Posts

Showing posts from July 27, 2015

Hari Pertama Masuk Sekolah

Wow sudah 40 hari libur gue yang tidak bisa disebut libur sepenuhnya yang gue jalani dengan gangguan gangguan yang udah gue ceritain di posting sebelumnya yang bisa lu baca DISINI.

"Huaaa... masuk skolah!" "Gausah masuk deh, kurang banget liburannya!"
Ya itulah keluh kesah gue dua hari dan satu hari sebelum masuk, selalu mengingkari kalau SENIN MASUK SEKOLAH. Entah kenapa gue yang selalu berapi api pingin sekolah jadi males banget. Mungkin karena efek bangun jam 7/8 an terus saat libur karena kebanyakan gadang cuma buat nonton TV.

Semakin gue rasakan TV juga membosankan. Mau nyelesain buku soal IPS juga gue udah pusing tujuh keliling karena soal kelas tujuh dengan kelas sembilan lebih sulit kelas tujuh. Banyak yang bikin gue "mumet" karena bahasanya, yatuhaaan. Apalagi geografi, banyak banget istilah2 yang kagak gue ngerti dan kaga pernah dibahas padahal gue udah kelas 9! -_- #maklumin aja buku soal ini kurikulum 2006


Malam senin gue hampir nggak bisa tid…