Skip to main content

Posts

Showing posts from August 31, 2015

Rangkaian Peristiwa Gokil Event Perpustakaan

Okee ini cerita saat tadi saya mengikuti sebuah event di perpustakaan. Tadi ada budi doremi hwee, tapi saya galiat -_-

1. Pagi2 ke perpus, dan saya telat. Kebelet, trus ke kamar mandi ditemani Ursea.. . Ehh didalamnya ada cowo dr smp lain :v . Cowo tersebut tampak panik dan malu *huahaha*

2. Urea panik sendiri gara2 gambarnya blum kelar, nah gua yg belum apa2 lebih menjurus ke sedih -_-.

"Aku mau nangis. Gambarku belum selesai" Ucapnya sambil tersedu2 mau menangis 
Gue semakin sedih karena pertambahan waktu hanya 5 menit! Ya... gue gambar contoh dirumah berjam2 ini cuma 2 jam + 5 menit!!! BAYANGIN HAHAHA

3. Mendengar cerita Intan yg super paranoid abis.

"Gimana klo ternyata dia tersinggung?" dan blablablabla
Dia bercerita panjang lebar, dan bercerita seakan-akan semua itu perlu terlalu difikirkan. Menurut Ursea Intan seorang yang sangat perfeksionis. Kami bertiga (saya, intan, dan ursea) berusaha menyelesaikan permasalahan Intan, namun tidak ada simpulan seperti di…