Skip to main content

Posts

Showing posts from June 26, 2018

Seampuh Apakah Masker Wajah Alami Tomat?

Akhir-akhir ini jerawat di dahi makin banyak dan makin parah gara-gara gue pegang dan akhirnya si jerawat berkelana mencari tempat tinggal baru karena rumah lamanya dihancurin. Mungkin gara-gara semi liburan ini yang gue isi dengan tidur ga teratur, olahraga hampir semakin jarang, jarang cuci muka, mungkin juga ditambah stress akhirnya ya semakin banyak deh.

Nah saat SMP gue sering banget coba masker wajah, gue takut sama yang namanya produk walaupun bermerk mahal (palingan gue pake produk susu kefir) karena gue saat itu masi bocah upil yang rata-rata kulit wajah ya normal lah. Saat itu gue suka masker-masker gituan biar wajah adem dan lebih enak dilihat juga sih. Temen-temen gue sering bilang wajah gue tuh halus lembut banget, entah karena dari sononyo atau pake masker-maskeran alami ini, jadinya gue tambah semangat pake hahaha.

Gue cari-cari nih apa aja yang kira-kira bahan alami apa yang bisa dipake untuk masker alami, ada jeruk nipis, telur putih, dan tomat dicampur gula. Gue pern…