Hidup itu penuh perjuangan!

Cara Download/Main Pou Di PC

Cara Download/Main Pou Di PC

Sebenarnya cara yang akan saya jelaskan nanti bisa untuk aplikasi yang lainnya seperti: Line, WhatsApp, Instagram dan masih banyak lagi.

Berikut LANGKAH-LANGKAHnya:

1. Buka Website Asli Bluestacks : KLIK
2. Download Bluestacks

tekan yang mana untuk download???

 3. Kalau download-an sudah selesai, Klik saja program yang sudah didownload dan silahkan diinstal
4. Klik search (lihat gambar)

5. Cari Pou
6. Klik search Play Pou
7. Pilih Pou (banyak nama yang mirip tetapi pilih aja yang Zakeh)

8. Install Pou

9. Aplikasi Pou otomatis terbuka … atau bisa dibuka secara manual (lihat gambar)



kurang jelas? silahkan berkomentar

UPDATE!!

Terkadang di beberapa komputer, Bluestacks akan mengacau komputer atau tidak bisa diinstall di computer. Terimakasih..


tips agar naik level lebih cepat -> http://phunsukhwang.blogspot.com/2013/12/tips-agar-pou-lebih-cepat-naik-level-no.html

cara bermain pou pet walk -> http://phunsukhwang.blogspot.com/2014/04/cara-bermain-pou-pet-walk.html


58 komentar

Gan ini instalnya pake internet ???

Misalnya udhh dii install pke internet.. Trus maenin pounya offline bisaa gaa??

bisa, hampir sama kok cara mainnya di hape

kalau gak bisa internetnya bisa juga kan

kok di blue stack saya market finder melulu ya ?? aneh -_- jadi ga bisa kya tdi

#bales kang wong nyasar

kok di blue stack saya market finder melulu ya ?? aneh -_- jadi ga bisa kya tdi

#bales kang wong nyasar

kok di blue stack saya market finder melulu ya ?? aneh -_- jadi ga bisa kya tdi

#bales kang wong nyasar

kok di blue stack saya market finder melulu ya ?? aneh -_- jadi ga bisa kya tdi

#bales kang wong nyasar

kok di blue stack saya market finder melulu ya ?? aneh -_- jadi ga bisa kya tdi

#bales kang wong nyasar

Makasih atas infonnya Kang Wong Nyasar

coba klik search play for pou, klo ada error coba ditulisin apa kesalahannya

Game ini offline atau online

ehem, ini game bisa dimainkan secara offline dan online :)

kalo bisa,cara install aplikasi yang lain lagi gan.khususnya buat pc.makasi :)

kalau di bisa di mainin
Terus di copy bisa gak

ane eror terus =='
bales kang #wong nyasar

Gan Pas instalnya kok gue macet terus habis itu keluar?

This comment has been removed by the author.

gan error nya gini
error 25000. BlueStacks currently doesn't recognize your graphics card. It is possible your Graphics Drivers may need to be updated. Please update them amd try installing again

kalo ada tulisan " your graphics drivers seem to be out" itu maksudnya apa ya?

gan pnya saya pas sampai prosedur nomer 7 kok gak ada ya,,ada nya tulisan "one time setup. just one more step to go" terus masukin email,, saya jadi bngung gan,,mohon balesan nya ya gan,,kalo bisa secepat nya,,,

coba dicoba lagi.. mungkin itu iklan nyasar

koklama banget dwonloding runtime data.. .??

bisa di laptop ukuran 12" ga mas?

market finder

Bluestack SplitInstaller ya ?

kok kgak jadi gan tulisanya the application failed to initialize properly (0xc0000135). click on ok to terminate the application
mohon bantuanya gan

coba kesini, semoga membantu ^_^

kesalahannya mulai dari mana ya? :)

pas download bluestacks kok ada tulisan this application requires at least 2gb of physical memory

wah berarti spek mbak kamila kurang, terlihat dari tulisannya requires at least 2gb of physical memory , yg saya kurang lebih translatekan : spek paling sedikit itu memori pysicalnya 2gb :)

kk Gimana Instal ke Pc saya ya tekan apa
Bales ya

klik aja programnya , terus klik lg tunggu deh

itu yang ngacau PC tu laptop apa ya ? bimbang mau download atau gak taut rusa lagi

emang lama.. tergantung internet sih, aku 15 menitan downloadnya selesai

gan... ane sudah download pounya... cuma pas di instal gak ada pounya waktu ane buka bluestacksnya....
mohon pencerahannya bozz

kang,pas akuinstal gk bisa truz ada tulisan kesalahan saat mengambil informasi dari server.
gimana itu caranya kang.

gimana sih aku ga ngerti, jadi maksudnya pou nya nanti kita download?

Mas bluestack saya kok gak bisa di instal ya ???? mohon jawabannya

gan kok pas saya mau buka aplikasi nya ada tulisan
"Market Not Found. search web for installation recipe ?"
itu cara mengatasi nya gimana ya ?

mohon di balas

gan cara maennya gmna ko pas di klik cmn gambarnya aja

Kang kalo BlueStacksnya di Close Level sama yg lainya kereset gk


mohon bantuanya kang TY :D

kang knp bluestacksnya gambarnya item smua

kok loading nya lelet banget hampir 5 jam gak bisa2,instalnya bener kok,balasannya

kok loadingnya lelet amat nunggu 5 jam gk selesai2

informasi gak jelas

pertanyaan saya sama kayak dark lucifer
kalau disearch pounya kemudian pilih search play for pou
jawabannya : "market not found. Search web for installation recipe" trus gmna ???

Assalamualaikum
Monggo :D